Rahasia Cantik Lola Amaria

Lola Amaria
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi seorang wanita, melakukan perawatan tubuh adalah hal wajib. Itu dilakukan untuk membuat penampilan menjadi lebih baik dan cantik.

Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Dan salah satu aktris sekaligus sutradara Indonesia, Lola Amaria, juga melakukan perawatan kulit dan tubuh. Dia mengatakan bahwa perawatan kulit dan tubuh sangatlah sederhana.

Kendati demikian, wanita berusia 39 tahun ini mengaku sangat jarang berdandan dan melakukan perawatan secara rutin. Lola hanya melakukan perawatan umum, seperti mandi, memakai body lotion, dan scrubing.

Cara Kemenparekraf Bangkitkan Semangati Pelaku Ekonomi Kreatif

"Saya orang yang paling jarang make-up dan melakukan perawatan intens. Saya sama dengan perempuan lainnya yang melakukan perawatan dengan mandi, pakai body lotion dan kalau pegal, tinggal pijat dan scrubing," ujar dia kepada VIVA.co.id.

Selain itu, dia melakukan perawatan rambut, seperti spa dan masker dua kali dalam sebulan. Sementara itu, jika rambutnya mengalami kerontokan, dia akan langsung memotong.

Pesan Lola Amaria untuk Calon Pengantin

Untuk perawatan tubuh tidak ada hal spesifik yang dilakukan. Sutradara sekaligus produser film Labuan Hati ini setiap akan bekerja dan keluar ruangan hanya memakai sunblock dan losion.

"Sebenarnya enggak ada hal yang spesifik ya, karena kulit saya termasuk bandel, sering kerja di lapangan. Hanya cukup dikasih sunblock dan body lotion," ucapnya. (art)

 

Sunday be like....

A post shared by Lola Amaria (@lola.amaria) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya