Berburu Baju Pengantin Desainer Ternama di Sini Tempatnya

Konferensi pers The Artpreneur Wedding Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Momen pernikahan merupakan sebuah impian terbesar bagi setiap pasangan. Tak jarang mereka ingin menggelar pernikahan indah dan romantis yang diinginkan dan dikenang.

Unggah Foto dengan Baju Pengantin, Fuji: Bismillah

Untuk mewujudkan mimpi bahagia tersebut, Ciputra Artpreneur menggelar acara Wedding Fair yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Mei 2017. Acara The Artpreneur Wedding Fair dikemas dalam one stop shopping agar calon pengantin dapat menemukan semua kebutuhan pernikahan.

The Artpreneur Wedding Fair akan menghadirkan pameran baju untuk calon pengantin, kue pernikahan, suvenir untuk tamu dan perlengkapan lainnya. Sedikitnya, 60 vendor ternama termasuk wedding organizers dan perusahaan catering juga ikut serta.

Ivan Gunawan Senang Dipercaya Rancang Baju Pengantin Adiba Khanza

"Pada The Artpreneur Wedding Fair kali ini, kami akan menghadirkan banyak tawaran menarik mulai dari pameran baju untuk calon pengantin, kue pernikahan, suvenir untuk tamu dan perlengkapan lainnya," ujar  Sri Muliani Arief selaku Director  Ciputra Artpreneur di kawasan Jakarta Selatan, Senin 8 Mei 2017.

Dia menuturkan, ada pula beberapa desainer Tanah Air yang turut serta menampilkan koleksinya untuk para calon pengantin. Beberapa di antaranya Tex Saverio, Arale, Ferry Sunarto, Phangsanny dan Susan Budihardjo.

Makna Baju Pengantin Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, Dalem Banget

The Artpreneur Wedding Fair akan dimulai mulai pukul 10.00-21.00 WIB. "Pengunjung  tidak akan dikenakan biaya sedikit pun," ucapnya. (asp)

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024