Belanja Fesyen Sepuasnya Lewat Brand-brand Ternama

Four Ever Sale
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di ranah e-commerce Indonesia pada 2013 lalu, Bobobobo.com, berevolusi dari lifestyle e-commerce menjadi fashion e-commerce dengan target utama wanita dan pria, yang menawarkan lebih dari 3,500 brand fashion lokal dan internasional, termasuk brand desainer ternama.

Musim Diskon, Begini Caranya Jadi Smart Shopper Anti Boros

Di hari jadinya ke-4 kali ini, Bobobobo.com menggelar pesta diskon bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” dari hari ini sampai 31 Mei 2017 mendatang. Di mana, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 85 persen untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria.

Founder dan CEO Bobobobo, Jimmy Akili mengatakan, lewat Four Ever Sale (Not), pelanggan bisa bebas memilih banyak model fesyen.

Diskon Supergila dari Fesyen hingga Elektronik, di Sini Tempatnya

"Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik, agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat," kata Jimmy, Jumat 26 Mei 2017.

Seiring dengan empat tahun eksistensinya di dunia fashion e-commerce Indonesia, Bobobobo.com tidak hanya ingin semakin mengukuhkan posisinya sebagai high end fashion e-commerce terdepan di Indonesia, tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya, baik dari segi pengalaman konsumen saat berbelanja di website.

Diskon Besar Jelang Tutup, Debenhams Sency Sepi Pengunjung

"Kita menyediakan produk-produk fesyen yang lebih baik, pengantaran barang yang lebih cepat hingga pelayanan konsumen yang lebih baik lagi," tambah Jimmy.

IIlustrasi diskon

Mal Mulai Tawarkan Diskon, Ingat 6 Hal Biar Belanja Aman dari COVID-19

Pasca pelonggaran PSBB, puluhan mal kembali dibuka untuk masyarakat

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020