Trik Simple Tampil Modis Saat Ramadan

Gaya simple saat Ramadan koleksi Daily Darling
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam menjalani ibadah puasa, biasanya banyak sekali acara seperti buka puasa bersama. Selain untuk berkumpul, acar itu juga menjadi ajang untuk memperat tali silaturahmi.

Teknologi Epson Bikin Fesyen Ramadan jadi Berbeda

Meski begitu, menjaga penampilan agar tetap terlihat menarik saat buka puasa juga penting dilakukan. Tidak perlu berlebihan, tetapi Anda bisa mencoba menerapkan trik padu padan yang tepat.

Anda bisa mengenakan baju santun seperti yang ditawarkan label fesyen wanita Daily Darling. Menurut Vembria Arby selaku PR Manager Daily Darling, Anda bisa mengenakan blus yang dipadukan dengan celana kulot.

Sambut Ramadan, Luna Maya Tampilkan Koleksi Busana Nuansa Tropical

"Untuk tampil nyaman saat Ramadan, Anda bisa memilih busana yang simple tapi eye catching. Seperti halnya mengenakan blus panjang dan celana kulot," ujar Vembria kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa agar terlihat lebih spesial, Anda juga bisa mengenakan dress one piece yang sopan. Busana tersebut bisa dipadukan dengan beberapa aksesori seperti anting atau turban.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menerapkan gaya layering. Anda bisa menambahkan beberapa item fesyen seperti outerwear dan vest pada gaya busana Anda.

"Gaya layering juga bisa dicoba bagi yang ingin bereksperimen dan terlihat tidak biasa. Anda bisa memakai outerwear atau vest yg disesuaikan pada outfit Anda," ucap dia.

The Executive Jenahara 2019 Milkyway

Inspirasi Style Ramadan ala Desainer Jenahara

Desainer ini berkolaborasi dengan brand ternama

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019