Trik Tampil Modis dengan Kreasi Tenun di Hari Raya

Koleksi kreasi tenun by Wignyo
Sumber :
  • instagram.com/tenungaya

VIVA.co.id – Tampil menarik saat Hari Raya idul Fitri atau Lebaran menjadi pilihan. Ada banyak hal yang dapat dilakukan, seperti mengenakan busana modest berbahan tenun.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Kini mengenakan tenun sudah tidak ada lagi batasan, karena Anda bisa terlihat berbeda di hari spesial. Desainer spesialis tenun, Wignyo Rahadi, mengatakan bahwa Anda bisa mengenakan tenun di saat Lebaran, namun hindari styling bertumpuk.

Saran dia, gunakan tenun yang bersih, polos dan bersiluet loose. Ini bisa membuat Anda terlihat menarik dengan kain nusantara.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

"Bergaya dengan tenun saat Lebaran sangat bisa diterapkan, yang terpenting jangan bertumpuk-tumpuk dalam styling-nya," ujar Wignyo kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa ada beberapa model fesyen dari tenun yang bisa dikenakan seperti gamis, tunik dan kaftan. Selain warna putih sebagai warna spesial di Hari Raya, warna pastel pun bisa menjadi pilihan lain.

Rilis Koleksi Busana Lebaran, Ivan Gunawan Ciptakan Tren Sendiri

Sementara untuk hijabnya, Anda bisa mengenakan turban, hijab berbahan voile atau rayon. "Namun Anda bisa memilih hijab bermotif bila busana yang Anda kenakan polos atau tidak bermotif," kata dia. (ren)

 

New Arrival! "Ramadan & Lebaran Collections" Foto: @chairileyink Model: @clarabecca @adrianusyudha Make up & hair do: @licuapanji Available at: Gelar Batik Nusantara 2017 7-11 June 2017 (10am-9pm) Jakarta Convention Center (JCC) Main Lobby, Booth No.71-72 Also available at: Boutique Tenun Gaya: Jl.Cipete Raya No.18C Jakarta Selatan 12410 ~ Jl. Purworejo No.14 Menteng, Jakarta Pusat Outlet Tenun Gaya: -Alun Alun Indonesia at Galeries Lafayette Jakarta, Grand Indonesia & Central Park Mall -Metro Department Store at Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Pacific Place & Mal Taman Anggrek -Pendopo Indonesia at Living World Alam Sutera -d2-i Store at Neo Soho Mall Please contact us for availability: Phone: 021-7690544 WA/SMS: +62896-6909-6867 Line: tenungaya #tenungaya #tenungayabywignyo #thejourneyoftenungaya

A post shared by Tenun Gaya by Wignyo (@tenungaya) on

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Baju lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan dengan penuh antusiasme oleh umat Muslim di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024