Jumlah Pria yang Minati Sulam Alis Makin Bertambah

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA.co.id – Tren kecantikan wanita terus berevolusi setiap saat. Tak sedikit dari para wanita selalu mengikuti perkembangan terkini.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Namun pada kenyataannya tak hanya wanita, para pria pun kini banyak yang mengikuti tren kecantikan. Salah satu tren yang banyak diminati saat ini oleh pria adalah sulam alis.

Menurut Lia Liu selaku pemilik Wonderfully Made, peminat sulam alis saat ini makin meningkat. Peningkatan jumlah peminat sulam alis terjadi sejak dua tahun lalu hingga 20 persen.

Cerita Pengusaha Kecantikan, Jual HP Demi Bayar Karyawan

"Peningkatan sulam alis tak hanya digandrungi oleh para wanita saja. Para pria juga mulai melirik metode kecantikan tersebut," ujar Lia Liu saat ditemui di Studio Wonderfully Made di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 13 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa hal tersebut biasanya dilakukan para pria yang ingin merapikan penampilan. Bahkan ada juga yang ingin terlihat berwibawa dengan menerapkan sulam alis yang tepat.

Rekomendasi 4 Tempat Sulam Alis Langganan Artis di Jakarta

Sementara untuk bentuknya, para pria lebih cenderung meminta yang sewajarnya saja. Selain itu, tidak terlalu meliuk seperti umumnya alis wanita.

"Kalau pria, alisnya enggak aneh-aneh kayak wanita. Mereka tengah saja yang diisi dan enggak meliuk atau terlalu menyolok," ucap dia.

Rosidi dan Fuji.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Di balik cetarnya penampilan sejumlah selebriti, ada sentuhan tangan seniman alis, bibir dan eyeliner. Rosidi Sulam Alis Jakarta salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023