Cantik Berhijab di Hari Raya ala Lima Selebriti

Gaya hijab selebriti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tidak terasa bulan suci Ramadan mendekati akhir. Artinya, semua umat Muslim di dunia akan berbahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pamer Pose Berhijab, Unggahan Ashanty di Instagram Panen Pujian, Hijrah?

Meski begitu, berpenampilan menarik saat Hari Raya juga penting dilakukan termasuk memerhatikan gaya berhijab. Ada banyak tren gaya hijab yang bisa diterapkan sesuai kepribadian Anda.

Anda juga bisa mencari inspirasi gaya berhijab dari para selebriti Tanah Air. Berikut ini inspirasi gaya hijab untuk Lebaran dari lima selebriti menurut VIVA.co.id.

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri, Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran

Chiki Fawzi

Bagi yang ingin Lebaran tampil berbeda dan spesial mungkin hijab turban bisa menjadi salah satu pilihan. Anda bisa mengikuti gaya hijab ala Chiki Fawzi ini.

Bertemu Habib Jafar, Erina Gudono Berhijab Sembari Mohon Doa Ini

Gaya hijab ini sangat fungsional. Bukan hanya bisa dikenakan untuk ke acara-acara formal, tetapi banyak juga yang memakai hijab turban ini ke acara-acara santai.

Laudya Cynthia Bella

Untuk Anda yang ingin tampil simple dan tidak ingin repot saat Lebaran, mungkin gaya hijab seperti Laudya Cynthia Bella dapat ditiru. Ciri khas dari gaya hijab wanita kelahiran 1988 tersebut sering menggunakan luaran yang menutupi bagian pinggulnya dan terlihat lebih elegan.

Zaskia Adya Mecca

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca dikenal dengan tampilan yang fun, santai dan tidak ribet. Zaskia juga senang ekperimen dengan gaya hijab sehingga terlihat begitu berkesan dan tidak biasa.

Risty Tagor

Nah, bagi Anda yang ingin terlihat santun, anggun nan modis, gaya hijab syar'i dengan ciput yang sedikit mengintip bisa menjadi pilihan Anda. Gaya hijab ini sering kali diterapkan artis cantik Risty Tagor.

Ciput ini untuk menghindari terlihatnya rambut jika memakai hijab serta dapat digunakan sebagai pemanis. Risty biasanya menggunakan ciput dengan model kerut agar terlihat lebih cantik dan feminin. Warnanya pun beragam, dapat disesuaikan dengan hijab yang digunakan.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono selalu memadukan gaya modis dan kasual dalam balutan busana harian. Namun, untuk gaya hijabnya, istri Dude Herlino ini menerapkan tampilan Arabian style.

Gaya hijab tersebut menggunakan pasminah yang dililit ke bagian atas. Ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat menggunakan hijab dengan busana kasual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya