Gaya Simple Lima Artis Cantik untuk Inspirasi Lebaran

Inspirasi busana Lebaran artis
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Berpenampilan menarik dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri adalah hal yang lumrah. Sebab, di hari kemenangan tersebut, Anda akan bertemu banyak orang dan ingin terlihat tidak biasa.

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Ada banyak busana Muslim yang bisa Anda terapkan pada hari spesial itu. Bahkan, Anda pun bisa meniru beberapa gaya busana para selebriti.

Berikut ini, beberapa inspirasi gaya busana simple untuk Lebaran dari para selebriti yang telah dirangkum VIVA.co.id:

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Zaskia Sungkar

Busana Lebaran dengan memakai kaftan memang masih menjadi tren. Ini pula yang ditampilkan desainer Zaskia Sungkar yang mengenakan kaftan berwarna monokrom.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

Gaya busana yang ditampilkan Zaskia pun terlihat begitu simple nan elegan. Untuk hijabnya, Anda juga bisa memilih warna yang senada dengan sedikit motif bunga agar tidak terkesan monoton.

Dian Pelangi

Untuk terlihat kasual di Hari Lebaran, mungkin Anda bisa mengenakan atasan dengan celana kulot seperti yang dikenakan desainer Dian Pelangi. Agar tidak polos, Anda bisa menambahkan aksesori ikat pinggang kecil di bagian atas perut. Dengan demikian, Lebaran Anda akan terasa spesial.

Dian Pelangi

Prilly Latuconsina

Bagi Anda yang ingin terlihat tidak biasa di hari Lebaran, kaftan yang dikenakan Prilly Latoconsina dapat menjadi pilihan. Kaftan berwarna nude tersebut terlihat begitu cantik nan glamor, karena pada bagian tangannya terdapat bahan brokat disertai detail batu di bagian dada.

Raline Shah

Ingin terlihat anggun, Anda bisa mencoba salah satu gaya busana Raline Shah yang mengenakan kaftan simple. Meski tak mengenakan hijab, namun Raline tampak spesial dengan kaftan motif batik berdetail pita pada bagian perut.

Raline Shah

Andien Aisyah

Nah, bagi yang suka padu padan, gaya busana Andien ini bisa menjadi pilihan. Andien tampak mengenakan kemeja putih, celana high waist dan blazer batik panjang. Gaya busananya sangat cocok buat Anda yang ingin terlihat kasual, namun modis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya