Tak Cuma Wajah, Ternyata Ada Contouring Alat Vital

Ilustrasi kosmetik
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA.co.id – Tata rias memang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Tentunya untuk memaksimalkan penampilan agar tampak sempurna.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Namun kini tidak hanya wajah yang tersentuh make-up, alat vital pun juga tak luput dari sapuan make-up. Dan salah satu teknik merias wajah yang sempat populer untuk menonjolkan bagian wajah, yakni contouring pun dipakai untuk menonjolkan alat vital.

Salah satunya dilakukan oleh penata rias nyentrik asal Amerika, Jeffree Star. Hal ini diakuinya dalam sebuah video bersama YouTuber Amerika, Shane Dawson.

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

"Aku sering memberikan kontur pada alat vitalku," ujar Jeffree seperti dikutip dari Metro.

Ia melakukan contouring alat vitalnya saat kondisi ereksi sehingga saat mengendur, masih terlihat besar. Sebenarnya melakukan contouring dengan make-up bukan menjadi hal baru. Sudah banyak tutorial yang beredar mengenai teknik kontur alat vital di dunia maya beberapa tahun belakangan.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Untuk membuat tampilan aset pribadinya itu menjadi lebih besar, Jeffre hanya menggunakan highlighter. Warna yang digunakan adalah warna gelap.

Sementara Hannah Sorcha, salah satu penata rias yang diwawancarai oleh Metro mengatakan bahwa alat vital memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda dan contouring dilakukan untuk memberikan tampilan berbeda.

"Contouring gunanya adalah memberikan bentuk dan menegaskan," ujar Hannah.

Ada beberapa tahapan yang dilakukan untuk memberi efek bayangan, lebih panjang dan besar. Namun semuanya harus menggunakan palet warna yang lebih gelap. Selain itu, pastikan make-up yang digunakan aman untuk digunakan di area sensitif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya