Sosok di Balik Riasan Cetar Anniesa Hasibuan

Desainer Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Make-up merupakan sebuah kebutuhan penting para wanita. Dengan memulaskan make-up, penampilan yang awalnya biasa akan terlihat lebih menarik dan membuat pemakainya lebih percaya diri.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Ini pula yang terlihat dari kehidupan mewah desainer busana muslim Anniesa Hasibuan yang tak pernah lepas dari make-up. Dilihat dari akunnya di Instagram, desainer berusia 31 tahun tersebut memiliki transformasi gaya make-up yang signifikan jika dibandingkan wajahnya yang polos tanpa make-up saat memakai seragam tahanan warna oranye dan bergo warna navy di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

irektur First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Bos First Travel yang tengah ditahan karena tersandung kasus hukum lantaran penipuan layanan ibadah umrah ini sebelumnya menggunakan beberapa make-up artist andalan yang dapat mengubah wajahnya menjadi terlihat cantik mempesona. Misalnya, make-up artist Carolina Septerita yang berjasa membuat penampilan Anniesa terlihat begitu flawless dan natural.

Anniesa Hasibuan

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Padahal Carolina hanya memulaskan make-up ringan seperti permainan complexion yang terlihat gradasi, lipstik natural bahkan cenderung nude, bulu mata palsu yang tipis dan blush-on ringan. Make-up artist salah satu merek kosmetik ternama Wardah ini sengaja membuat mata Anniesa menjadi lebih hidup dengan memulaskan eyeliner warna putih di bagian bawah mata.

Anniesa sempat berkolaborasi bersama dengan Wardah dalam beberapa acara fashion show, termasuk New York Fashion Show pada September 2016 dan Februari 2017 lalu. Saat itu, Carolina juga mendandani Anniesa dan sejumlah modelnya.

Anniesa Hasibuan

Selain Carolina, make-up artist lain yang pernah mempercantik Anniesa adalah Juanda Hasid Sorumba atau Bennu Sorumba. Di tangannya, ibu dua anak ini tampil dengan make-up yang tampak lebih berat dan glamor.

Anniesa Hasibuan

Bennu adalah make-up artist yang biasa mendandani calon pengantin atau sederet selebriti ternama seperti Syahrini dan Krisdayanti serta Tyas Mirasih di hari pernikahannya beberapa waktu lalu. Di tangan Bennu, riasan Anniesa terlihat cetar karena Bennu sengaja membuat mata Anniesa menjadi lebih hidup dengan menonjolkan tampilan alis, pemakaian lensa kontak dan lipstik bold.

Anniesa Hasibuan

Dan dalam tampilan lainnya, Anniesa tampak cantik dengan riasan yang cukup berani pada bagian mata, lipstik dan complexion. Wanita pencetak sejarah di New York Fashion Week tahun lalu ini menggunakan jasa Redberry Wedding, yang merupakan langganan penyanyi keroncong legendaris Sundari Soekotjo, pemain sinetron Citra Kirana dan juga merias Fairuz saat prewedding hingga pernikahannya.

Anniesa Hasibuan

Baca juga:

Sekali Tampil, Anniesa Hasibuan Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Mengintip Mewahnya Liburan Bos First Travel

Anniesa Hasibuan

Sebagian besar para make-up artist membuat mata Annisa menjadi terlihat lebih besar dan bernyawa. Ini membuat penampilannya terlihat sangat berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya