Tren Model Pamer Payudara di Pekan Mode Dunia

Model memamerkan koleksi Pam Hogg
Sumber :
  • Instagram Pam Hogg

VIVA.co.id – Gelaran London Fashion Week sebelumnya dibikin gempar dengan sejumlah model tanpa mengenakan bra dan memakai busana serba menerawang. Dan kini giliran Milan Fashion Week yang dibikin heboh dengan model yang pamer dada di catwalk.

Fashion Show di Paris, Netizen Soroti Desain Baju Geprek Bensu

Sejumlah desainer di Milan Fashion Week mengikuti tren dengan menampilkan busana serba menerawang yang diciptakan ajang mode sebelumnya. Tak hanya busana menarawang, namun model juga tidak memakai bra alias menunjukkan payudara mereka di panggung mode.

Tren ini sudah dimulai sejak gelaran New Yor Fashion Week beberapa waktu lalu. Dikutip dari Daily Star, Jumat, 22 September 2017, model dalam fashion show Alberto Zambelli tampak memakai lingerie menerawang ketika berjalan di runway.

Sinergi Terbarukan Fashion dan Art dalam Jakarta Fashion Trend 2022

Tak hanya Zambeli, desainer Cristiano Burani juga menampilkan busana menerawang di panggung catwalk. Salah satu modelnya, tampak mengenakan gaun warna emas menerawang dengan detail garis berlekuk warna bau-abu di bagian atas dipadu dengan boots warna senada.

Sebelumnya di London Fashion Week, beberapa label fesyen yang menampilkan model mereka tanpa bra adalah Topshop, Burberry, Aadnevik, dan desainer Pam Hog. Namun yang paling bikin gempar adalah penampilan model Alice Dellal yang memamerkan koleksi dari Pam Hog tanpa menggunakan bra dan celana dalam, hanya memakai jaket dan rok hitam transparan.

Bazar Hingga Fashion Show Digelar Selama 3 Hari, Ada Apa Saja?

Tak hanya New York Fashion Week, London Fashion Week dan Milan, Madrid Fashion Week yang digelar berbarengan dengan London Fashion Week juga menghadirkan tren ini. Sejumlah model dalam fashion show Juana Martin tampil dengan busana minim, seperti bodystocking yang menunjukkan banyak kulit dan aset mereka. (mus)

Nafa Salfana

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Nama Nafa Salvana baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran kisah unik di balik dirinya yang berhasil melenggang di Milan Fashion Week.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022