Fashion Show di Paris, Netizen Soroti Desain Baju Geprek Bensu

Kostum Geprek Bensu di Paris.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Brand makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu tengah menjadi sorotan di media sosial Twitter. Hal ini menyusul dengan keterlibatan mereka dalam gelaran fashion show di Paris bersama dengan Gekrafs.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Geprek Bensu diketahui berkolaborasi dengan desainer Yanti Adeni asal Bangka Belitung. Yanti menampilkan sederet koleksinya di sebuah fashion show yang digelar bersamaan dengan Paris Fashion Week, termasuk busana yang bertemakan Geprek Bensu.

Mereka meluncurkan mode pakaian tersebut dalam rangka menyambut ulang tahun Geprek Bensu pada April mendatang. Salah satu koleksinya adalah baju berwarna putih dengan detail cape yang dihiasi tulisan ‘Hot, Crispy, Popular, Tasty, Geprek Bensu’.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Peragaan busana yang digelar di The Westin Paris Vendom ini menjadi perhatian netizen, salah satunya akun @AM4NDRUG yang menyoroti desain baju Geprek Bensu itu. Dia mengunggah screen capture dari Instagram story Marissya Icha yang hadir dalam acara itu yang juga menandai akun instagram Ruben Onsu.

"Keren keren congrats kak @ruben_onsu," tulis Marissya Icha dalam unggahannya.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Sementara, akun @AM4NDRUG menuliskan keterangan unggahannya, "no way omg????".

Netizen pun ramai-ramai berkomentar pada unggahan itu, terutama mengomentari pakaian yang ditampilkan.

"Kata model yg make bajunya: 'Kirain bakalan pake Versace taunya malah ayam geprek'," komentar netizen.

Ada juga netizen yang berkomentar sambil menyoroti ekspresi beberapa penonton fashion show itu, dia pun menyelipkan foto dari para penonton yang hadir saat itu. Dalam foto yang diselipkannya, terdapat tiga orang penonton, dua laki-laki dan satu orang perempuan. Pria bertubuh besar di bagian kiri tampak menutup matanya, sementara dalam foto lainnya terlihat pria itu seperti tertawa. Sementara pria di sebelahnya yang mengenakan jas hitam terlihat menunduk sedangkan di foto kedua pria itu terlihat tertawa.

"ekspresi mas-masnya," balas komentar netizen.

Tidak sedikit netizen yang juga membahas unggahan Jordi Onsu di akun instagram terkait Geprek Bensu yang berpartisipasi sebagai brand Ayam Goreng pertama dari Indonesia yang melantai di runway PFW.

"Dia beneran ng tag PFW Coi anjir ga malu apa ya wkwkwkw," komentar netizen membalas unggahan akun @AM4NDRUG.

Namun, ada pula netizen yang salah fokus dengan buntut dari desain Geprek Bensu. Dia mengatakan kalau bagian buntut ujungnya merupakan ayam asli.

"INI AYAM BNRAN ANJRIT?!" komentarnya.

Tidak hanya itu, netizen juga kembali menemukan foto salah satu penonton pria dalam ajang tersebut saat busana Yanti Adeni yang berkolaborasi dengan Geprek Bensu tampil. Dalam foto, terlihat pria yang mengenakan coat hitam dan nude pants itu menunduk ke kamera yang dipegangnya.

"Setidaknya mereka membayar aku dengan baik," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya