Deretan Seleb Tampil Cantik dengan Busana Batik

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram Tina Toon

VIVA.co.id – Hari ini, Senin 2 Oktober 2017, diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Banyak kalangan, mulai dari pegawai negeri sipil, karyawan BUMN dan swasta, serta pelajar mengenakan busana batik untuk memperingatinya.

Batik Lagi Tren, Begini Cara Pakainya agar Terlihat Modern

Selain mereka, beberapa kalangan selebriti Tanah Air juga tampak mengenakan batik pada hari ini. Mereka mengunggah penampilan mereka dalam balutan busana batik pada akunnya di media sosial.

Girls Squad

Koleksi Cantik Batik Mega Mendung Hiasi Perayaan Batik Nasional 2023

Geng selebriti dan sosialita, Girls Squad pada Hari Batik Nasional merayakannya dengan memakai busana batik. Meski modelnya berbeda, namun memiliki motif dan warna yang sama.

Mereka mengunggah dua foto. Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Marshanda, dan Theresa Wienathan tampil cantik. Pada foto pertama, mereka mengenakan bawahan motif batik warna monokrom hitam dan putih dipadu dengan atasan warna gelap.

Luna Maya Tampil Cantik Elegan di Istana Berbatik, Bikin Netizen Melongo: Berkharisma
 

Selamat Hari Batik!! #girlsquad @momophotography88 x @vuvamua #haribatiknasional

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Sementara pada foto kedua, mereka mengenakan bawahan batik warna merah dan putih dengan atasan hitam. Namun Theresa memakai batik dalam bentuk gaun one shoulder tanpa lengan.

 

Aku bangga menjadi orang Indonesia. Aku bangga memakai Batik. #haribatiknasional @momophotography88 x @vuvamua

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tina Toon

Tak hanya mereka, Tina Toon juga tampil anggun dalam balutan batik dan kebaya. Wanita berusia 24 tahun ini mengenakan kebaya warna putih dengan bordir bunga warna pink dan hijau di bagian tepi dipasangkan dengan bawahan kain batik warna ungu bermotif warna-warni.

Ayu Ting Ting

Dan, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun mengenakan atasan batik warna merah. Ibuda Bilqis Khumairah Razak ini memadukannya dengan celana skinny warna hitam. Bersamanya, tampak Ruben Onsu dan Jeremy Teti yang juga mengenakan kemeja batik.

 

Yuk Brownis ???????????? di Trans tv....selamat hari batik semua @brownis_ttv

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya