Rahasia Riasan Feminin dan Berani Agnez Mo

Agnez Mo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Make-up sudah menjadi bagian penting bagi setiap wanita. Itu karena make-up dapat menunjang penampilan mereka dalam setiap aktivitas.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Ini pula yang diakui penyanyi cantik Agnez Mo. Wanita berusia 31 tahun itu mengaku bahwa senang bermain pada riasan yang berkarakter dan mempresentasikan busananya.

"Kalau make-up, saya selalu merasa bermain pada suatu karakter. Misalnya lagi pakai high end fashion, tentunya make-up saya harus lebih glam dan lebih tampil buat diri saya," ujar pelantun Long As I Get Paid itu di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Dia menuturkan, bahwa ada pilihan jenis make-up yang umumnya diterapkan. Misalnya, saat ingin feminin, dia lebih memilih sentuhan warna nude, lip gloss dan bronzer yang menjadi bagian utama untuk menonjolkan wajah.

Sementara bila ingin terlihat bold, maka eyeliner wing atau cat eye pun wajib diaplikasikan. Penerapan lipstik berwarna merah juga menjadi salah satu item untuknya tampil berani.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

"Kalau bold, paling pakai eyeliner wing dan lipstik merah. Tergantung karakter yang ingin saya mainkan," ucap kekasih Wijaya Saputra itu. (mus)

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022