Label Fesyen Paling Dicari di Google 2017, No 4 Mengejutkan

Koleksi tas Gucci di Milan Fashion Week
Sumber :
  • twitter.com/soniquesaturdy

VIVA – Fesyen menjadi salah satu yang paling sering mengalami transformasi. Itu mengapa para desainer dan label fesyen selalu kreatif dalam menghasilkan karya dan mengeluarkan koleksi.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Dan tahukah kamu label fesyen yang paling dicari di Google sepanjang tahun ini? Di urutan paling atas ada nama Gucci. Dengan direktur kreatifnya Alessandro Michele, Gucci menjadi salah satu rumah mode yang abadi.

Dikutip dari Teen Vogue, Jumat, 15 Desember 2017, rumah mode asal Italia itu dalam beberapa tahun terakhir telah menciptakan koleksi yang tak hanya relevan, tapi juga bergaya anak muda. Di tempat kedua, ada Louis Vuitton yang merupakan label fesyen favorit tiap generasi. Apalagi setelah membuka pameran Volez, Voguez, Voyagez di New York, label ini makin banyak dicari.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Di posisi ketiga adalah Supreme dan berikutnya adalah Fashion Nova. Label fesyen yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat ini berhasil mengalahkan popularitas dari label ternama lainnya di Google seperti Chanel, Yves Saint Laurent dan Dior yang secara berurutan berada di posisi lima hingga tujuh.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Sementara di urutan delapan, ada Dolce & Gabbana. Di posisi sembilan dan 10, yakni Valentino dan Moschino. Dari label dan rumah mode dalam daftar yang sangat ikonik di dunia, Fashion Nova yang paling mengejutkan lantaran namanya belum terlalu familiar jika dibanding lainnya.

Label tersebut adalah favorit dari Kim Kardashian, Kylie Jenner dan Cardi B. Seiring dengan dukungan selebriti tersebut, Fashion Nova menjadi populer dan namanya paling dicari di Google, mungkin karena mereka menggunakan ukuran dua model untuk mempromosikan koleksi plus.

Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024