Pose Mengoda, Kaki Kevin Lilliana Bikin Salah Fokus

Kevin Lilliana
Sumber :
  • Instagram Kevin Lilliana

VIVA – Kevin Lilliana membuat Indonesia bangga, setelah menjadi juara dalam ajang Miss International 2017 pada pada pertengahan November 2017 lalu. Selain itu, dia juga berhasil menang kategori Miss Best Dresser melalui gaun rancangan Ivan Gunawan.

Pidato Perpisahan Kevin Lilliana di Miss International Bikin Sedih

Mengukir prestasi perdana jawara di ajang tersebut, Kevin pun disambut meriah, ketika tiba di Tanah Air. Sejak tiba di Indonesia, mojang Bandung itu sibuk melakukan berbagai kegiatan, wawancara dan pemotretan.

Baru-baru ini, Runner-up I Putri Indonesia 2017 itu melakukan pemotretan dengan nuansa lembut merah muda. Dalam salah satu foto, wanita berusia 21 tahun itu berpose menggoda. Kevin tampak mengenakan jumpsuit warna pink dibalut cape bulu warna abu-abu.

Suka Pelihara Hewan, Kevin Lilliana Rajin Bersih-bersih

Posenya tampak mengoda, karena mantel yang dikenakan tidak menutup seluruh tubuhnya. Bahkan, Kevin yang dalam pose duduk, menunjukkan kaki telanjangnya dengan salah satu kaki bertumpu di kaki lainnya.

Kaki jenjangnya terekspos dan membuat warganet yang melihatnya menjadi salah fokus. "Kakinya bikin salah fokus," tulis salah satu warganet.

Momen Memalukan Kevin Lilliana di Miss International

Selain soal kaki, warganet lainnya memuji penampilannya yang cantik. Namun, ada juga yang menyayangkan dia berpose dengan menunjukkan banyak kulit.    

Adapun fotografer untuk sesi pemotretan itu adalah Fandy Susanto. Sedangkan make-up-nya yang flawless dengan rona pink oleh Vuva make-up artist dan tatanan rambut oleh Iis Marlina.

Sementara itu, jumpsuit berenda dibuat oleh Maya Ratih dan cape oleh Sany Iskandar. Penata gayanya adalah Belly Iverzon. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya