Pesona Gaya Busana Syar'i Putri Cantik Sunan Kalijaga

Salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Pasangan muda Salmafina dan Taqy Malik membuat heboh beberapa bulan lalu lantaran menikah di usia muda. Dan kini, mereka kembali bikin gempar karena memutuskan bercerai.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Putri cantik Sunan Kalijaga tersebut telah melayangkan gugatan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember 2017. Hal itu dilakukan menyusul sang suami, Taqy Malik yang telah mentalaknya secara agama melalui sambungan telepon karena terkendala jarak.

Alasan keduanya mengakhiri rumah tangga yang baru dibina sekitar tiga bulan sejak pertengahan September 2017 lalu lantaran sudah tidak harmonis lagi. Hal itu diungkapkan hafiz muda yang tengah menuntut ilmu di Mesir tersebut, belum lama ini.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Terlepas dari konflik tersebut, wanita berusia 18 tahun itu dahulunya adalah teman selebgram kontroversi Awkarin. Namun, dia memilih berhijrah dan menutup auratnya dengan busana muslim syar'i sebelum menikah dengan pria yang dua tahun lebih tua darinya tersebut.

Kendati berbusana syar'i, gaya Salma tetap enak dilihat dan modis. Dia senang menggunakan busana dengan warna-warna pastel dan cerah. Berikut ini beberapa gaya Salma dalam balutan busana syar'i yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya