Model Rambut Meghan Markle Bakal Banyak Ditiru

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • metro

VIVA – Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry dan kakak iparnya, Kate Middleton, memiliki banyak kesamaan. Kedua wanita cantik ini sama-sama punya gaya klasik, pasangan seorang pangeran Inggris dan rambut brunette.

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Cocok Buat Wanita Karier

Menurut pendiri salon Drybar, Alli Web, Meghan dan Kate sama-sama merawat rambut yang halus dan blow yang indah. Karena itu, banyak orang yang menyukai mereka dari waktu ke waktu.  

Bahkan, mantan bintang serial Suits itu merupakan salah satu klien yang secara teratur mengunjungi Drybar ketika di New York atau Los Angeles. "Dia memiliki rambut ikal yang alami dan banyak volume," katanya, seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu, 27 Desember 2017.

7 Model Rambut Berponi Idol Korea Terpopuler, Bikin Lupa Sama Umur Saking Gemasnya

Baca juga:

Tatanan Rambut Ini Bikin Penampilan Tambah Tua

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

Elegannya Meghan Markle di Perayaan Natal Kerajaan

Wanita berusia 36 tahun tersebut selalu memilih rambut halus dengan volume. Jika ingin meniru model rambut Meghan, Anda bisa meminta straight up dengan sedikit ikal di bagian bawah di Drybar, meski kadang Meghan juga memilih model cosmo, dengan ikal longgar.

Ketika ingin rambut blow, minta sedikit bergelombang, namun tetap terlihat ramping. Menurutnya, model rambut Meghan bakal banyak diikuti.

"Ini hanya masalah waktu sampai banyak orang mulai minta model rambut Meghan," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya