Elegannya Meghan Markle di Perayaan Natal Kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Reuters/Hannah Mckay

VIVA – Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menjadi sorotan saat menghadiri tradisi pelayanan gereja saat Hari Natal Kerajaan Inggris pada Senin, 25 Desember 2017 di Gereja St Mary Magdalene, di pedesaan Sandringham. Sebab ini merupakan kali pertama seorang yang akan menikah dengan anggota kerajaan ikut dalam perayaan tersebut.  

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Meghan tampil cantik dan elegan dalam acara tersebut. Wanita berusia 36 tahun ini mengenakan mantel warna camel dipadu topi warna cokelat berbentuk unik dan mewah serta sepatu boots warna senada.

Dikutip dari Metro, Rabu, 27 Desember 2017, mantel panjang dengan ikat pinggang tersebut berasal dari label fesyen Kanada, yakni Sentaler. Adapun harga mantel itu sekitar Rp17,9 juta.  

Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry
Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mantan bintang serial Suits ini memasangkan mantel itu dengan boots setinggi lutut bahan suede dari Stuart Weitzmen. Dia juga menjinjing tas kulit bentuk lingkaran dari Chloe dengan harga sekitar Rp21 juta.

Sementara topi yang dikenakan belum diketahui siapa perancangnya. Namun diperkirakan topi tersebut merupakan custom made atau pesanan. Sedangkan anting yang dikenakan Meghan berasal dari Birks Snowflake. Dan harga anting trendi itu sebesar Rp81,2 juta. (mus)

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018