Intip Busana Feminin nan Seksi Pembalap Alexandra Asmasoebra

Alexandra Asmasoebrata
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Berbusana yang cantik dan menarik, telah menjadi kebutuhan wanita. Ini pula yang tampak pada pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Wanita berusia 29 tahun ini terlihat memiliki berbagai macam gaya fesyen yang memesona dan seksi. Meskipun atlet, wanita yang baru menikah dengan keponakan Jusuf Kalla ini kerap kali tampil feminin di berbagai kesempatan.

Terlihat jelas. Andra sapaan akrabnya melakukan pemotretan dengan mengenakan baju one shoulder berwarna putih dengan detail lilit tali pada bagian perut. Lalu, pada bagian bawah dia mengenakan celana wear pack seperti busana pembalap.

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget
Gaya Seksi Lorenza Izzo, Topless hingga Kasual

Andra pun tampil begitu anggun ketika mengenakan blus berwarna beige dengan detail bunga. Sebagai bawahan dia mengenakan rok midi model lipit berwarna senada.

Saat berlibur ke Bali, Andra terlihat begitu seksi dengan atasan blush sleeves sabrina. Busana tersebut dipadukan dengan celana palazzo berwarna kuning.

Terlihat berbeda saat di sirkuit, Andra menunjukkan keanggunannya dalam foto ini. Dia mengenakan gaun seksi berwarna hitam dengan rambut sedikit ditata keriting.

Andra menunjukkan sisi femininnya dengan tampil dengan warna hitam dan putih. Dia terlihat seksi mengenakan busana dengan menampilkan sedikit bahunya dengan tatapan mata yang cukup tajam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya