Ngaku Tajir, Begini Gaya Roro Fitria Vs Cynthiara Alona

Roro Fitria dan Cynthiara Alona
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebriti Roro Fitria dan Cynthiara Alona bikin geger karena blak-blakan soal kekayaan yang dimiliki dalam sebuah acara televisi yang dipandu pengacara kondang dan sensasional, Hotman Paris.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Dalam acara itu, Roro yang mengaku keturunan ningrat memiliki harta kekayaan sekitar Rp750 miliar. Sementara pengakuan Cynthiara lebih mengagetkan lagi. Bintang film Kutunggu Jandamu ini punya kekayaan yang nilainya mencapai triliunan rupiah.

Pengakuan dua wanita seksi tersebut menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Bahkan, banyak yang meragukan kebenarannya.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Jujur atau bohong, keduanya memang memiliki penampilan glamor. Roro senang pamer barang mewah, seperti tas atau mobil dalam akunnya di media sosial. Sementara, Cynthiara gemar mengunggah foto liburannya baik di dalam maupun luar negeri.

Soal gaya, keduanya agak berbeda meski sama-sama suka menonjolkan keseksian. Roro senang mengenakan busana glamor atau kebaya mewah dan penampilan bak putri dengan mengenakan tiara di kepalanya. Sedangkan, Cynthiara yang pernah berhijab lebih senang berpenampilan santai namun seksi dengan menunjukkan banyak kulit.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Dan berikut ini gaya Roro versus Cynthiara: si glamor seksi vs kasual seksi.

Gaya glamor nan seksi Roro Fitria

Roro mengenakan busana serba emas, dengan atasan berbahan brokat detail rumbai dan rok panjang. Dia melengkapinya dengan beberapa aksesori, seperti tiara giwang emas dan gelang.

Saat menghadiri sebuah acara, Roro tampil dengan gaya kolosal, mengenakan dress berwarna cokelat keemasan yang menakjubkan, rancangan desainer Yudhistira Tyra dan memadukannya dengan headpiece dan kuku palsu yang dramatis.

Roro tampak seksi dalam balutan dress berwarna hitam dan tiara di kepalanya.

Kali ini, wanita berusia 30 tahun itu bergaya klasik modern dalam balutan midi dress rancangan Yudhistira Tyra. Dia memadukannya dengan bolero bulu berwarna beige.

Kesan anggun melekat pada busana bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini. Roro mengenakan kebaya hijau dengan aksen berekor dipadu dengan kain batik warna emas dan hitam, lengkap dengan dandanan ala putri Jawa.

Gaya santai nan seksi Cynthiara

Cynthiara mengenakan gaun feminin kasual model strapless warna hitam bermotif bunga yang menonjolkan keseksiannya. Dia mempercantik gayanya dengan memakai kalung choker warna hitam.

Sementara ketika sedang berlibur ke Lombok, wanita berambut platinum ini mengenakan gaun panjang bertali leher dengan warna dominan ungu.

Dan ketika melancong ke Philadelphia, Pennsylvania beberapa waktu lalu, dia tampil sporty. Cynthiara menggunakan kaus turtleneck warna abu-abu dipadu dengan celana skinny warna marun dan sneakers metalik.

Gaya santai nan seksi lainnya ditunjukkan Cynthiara dengan memakai crop top warna putih yang memamerkan perutnya dipadu dengan rok jeans superpendek.

Saat liburan ke Bali, dia tampil dalam balutan busana tertutup, meski begitu tetap menonjolkan lekuk tubuhnya. Aktris dan juga model ini tampil cerah dalam balutan kebaya oranye dipadu kain songket dan sandal jepit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya