Emma Roberts Pamer Potongan Rambut Baru

Emma Roberts dalam ajang Critics Choice Awards.
Sumber :
  • REUTERS/Monica Almeida

VIVA – Aktris cantik Emma Roberts menampilkan gaya baru di awal tahun 2018. Wanita berusia 26 tahun ini sengaja mengubah penampilannya dengan memotong rambut panjangnya.

5 Tips Memilih Model Potongan Rambut Sesuai Tipe Wajah

Potongan lob (long bob) ia pilih untuk menyegarkan penampilannya. Tidak hanya itu, ia menambahkan pernyataan gaya lewat poni pendek bergaya edgy yang jatuh di atas alis. Gaya rambut baru itu dipamerkan Emma pada gelaran acara Critics Choice Awards, Kamis, 11 Januari 2018 lalu.

Soal penampilan, Emma memang terkenal menyukai gaya nyentrik dan cukup berani.  Sebelumnya, dia pernah bereksperimen dengan warna rambut cokelat dan merah.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Rambut lob Emma  memiliki potongan sepanjang leher disertai  poni yang cukup pendek. Poni yang ditata begitu natural dan bervolume itu mengingatkan akan potongan rambut ikonik milik Audrey Hepburn.

Bintang dalam film Scream Queens ini masih mempertahankan warna rambutnya, yakni blonde. Warna rambutnya tersebut disinyalir sangat cocok untuk musim ini karena dapat membuat pernyataan yang kuat.

Ternyata Ini Hukum Meluruskan Rambut dalam Islam

Emma melengkapi penampilannya dengan  gaun satin berwarna putih. Dia juga menambahkan beberapa aksesori seperti anting kristal. Cantik, ya!

Ilustrasi rambut.

5 Tips Luruskan Rambut Pakai Catokan, Dijamin Kayak Abis dari Salon

Meluruskan rambut dengan menggunakan alat catokan menjadi cara instan untuk mendapatkan rambut yang lurus seketika. Terlebih bagi pemilik rambut ikal atau keriting.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024