Kourtney Kardashian Siap Rilis Lini Make Up?

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA – Tidak hanya Kim Kardashian dan Kylie Jenner, anggota tertua di klan Kardhasian, Kourtney Kardashian bakal meluncurkan lini kosmetik. Wanita berusia 38 tahun ini, tampaknya akan menyaingi bisnis kecantikan saudara-saudaranya.

Pria Muslim, Pacar Berondong Kourtney Kardashian Bikin Gemes

Ibu dari tiga orang anak ini, rencananya akan memberikan merek kosmetiknya dengan nama panggilnya, yakni Kourt. Menurut TMZ, Kourtney mengajukan dokumen hukum untuk memiliki nama bisnis Kourt.

Hanya saja, untuk memuluskan bisnisnya dengan baik, Kourtney mengajukan permohonan di bawah perusahaannya, 2Die4Kourt. Kendati belum diketahui pasti, apakah Kourtney akan mengeluarkan kosmetiknya sendiri, dia telah meng-upload beberapa konten yang berhubungan dengan kecantikan di akun instagramnya.

Ternyata Ini Rahasia Kulit Cantik Kourtney Kardashian

Tidak hanya itu, Kourtney juga menyisipkan beberapa produk alami favoritnya. Serta, rutinitas make-up hariannya.

Melihat hal ini, seharusnya Kourtney tidak mengalami kesulitan apapun untuk mendapatkan brand-nya. Ini, mengingat dari adik perempuannya Kylie Jenner yang juga meluncurkan lini kosmetik pada 2015, dan telah berhasil memperoleh Rp5,6 triliun dalam penjualan eceran selama 18 bulan.

Kourtney Kardashians Ogah Balikan dengan Scott Disick

DIlansir laman Female First, merek Kylie Cosmetics  terus berkembang dari tahun ke tahun. Beberapa produk yang paling laris yakni lipstik cair, lip liner, eye shadow palet, concealer dan foundation.

Sementara itu, sang kakak Kim Kardashian pun meluncurkan bisnis kecantikannya bernama KKW pada 2016. Sekitar dua bulan yang lalu, KKW meluncurkan highlight dan lip gloss yang berkilauan.

Tak hany kosmetik, KKW juga meluncurkan lini parfum dengar aroma menyegarkan, seperti Crystal Gardenia, Crystal Gardenia Citrus dan Crystal Gardenia Oud. Siapa sangka, minyak wangi tersebut habis terjual hanya dalam enam hari setelah diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya