Resep Scrub Bibir Alami ala Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA.co.id – Bintang Keeping Up with the Kardashians, Kourtney Kardashian memang kerap tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Namun untuk menjaga kecantikannya ternyata wanita 37 tahun ini memilih bahan alami dalam rezim perawatan kecantikannya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Salah satu yang dia pilih untuk menjaga kecantikannya dengan menggunakan bahan alami dibanding produk yang dijual di pasaran adalah scrub bibir. Hal tersebut dia lakukan karena beberapa produk yang pernah dicoba terlalu keras untuk kulitnya dan tidak bekerja dengan baik.

"Saya suka membuat scrub bibir di rumah," kata Kourtney, seperti dilansir dari Female First.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dia menjelaskan, membuat scrub bibir dengan menggunakan satu sendok makan minyak kelapa, satu sendok makan madu dan satu sendok gula organik. Kemudian dia mencampurkan ketiga bahan itu, lalu menggosokkannya dengan lembut di bibirnya.

Menurut dia, resep itu sangat mudah dan bekerja dengan baik di bibirnya.
Selain bagus untuk bibirnya, scrub tersebut juga bisa digunakan di wajah.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Dia mengaku memang menyukai menggunakan bahan alami untuk perawatan kecantikannya. Selain scrub alami itu, dia juga mengaplikasikan minyak wajah di kelopak dan bawah mata, leher dan tangannya saat malam hari.

Bahkan, dia juga menggunakan minyak kelapa untuk menghapus make-up di wajahnya. Dia mengungkapkan bahwa resep kecantikan alami tersebut diwariskan dari ibunya, Kris Jenner.  

"Dia mengatakan kepada kita semua untuk menggunakan kain hangat untuk membasuh wajah dan biarkan sekitar satu menit, lalu gosoknya ke wajah," ujarnya.

 

Mamoosh.

A photo posted by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya