Kourtney Kardashian Lebih Suka Ciuman Lidah daripada Bibir

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA Showbiz – Kourtney Kardashian dan suaminya Travis Barker terkenal sering memamerkan kemesraannya. Mereka tak sungkan berciuman di depan kamera. Namun ternyata ada cara khusus dari cara pasangan ini berciuman.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita berusia 43 tahun ini dalam episode baru The Kardashians yang tayang pada Kamis, 17 November 2022 waktu setempat. Kala itu ia dan Travis sedang bersiap-siap untuk debut di Met Gala. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Kakak tertua dari Keluarga Kardashian ini membeberkan tak mau Travis mencium bibirnya. Alasan Kourtney cukup unik yaitu karena tak mau polesan lipstiknya rusak. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • instagram @kourtneykardash

“Aku tidak ingin lipstik menutupi tubuhnya dan aku juga tak mau merusak lipstikku, tapi kami juga tidak ingin berciuman (bibir). Jadi kami mencium dengan lidah kami ,” kata Kourtney seperti yang dikutip dari Page Six. 

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

“Begitulah cara kami berciuman, itu sebabnya kami berciuman seperti itu,” sambungnya. 

Pasangan ini menikah secara resmi di Santa Barbara pada bulan Mei kemudian mengadakan upacara mewah di Italia. Kourtney dan penabuh drum blink-182 itu datang ke Met Gala 2022 – yang digelar bulan Mei lalu dengan pakaian yang serasi hasil rancangan Thom Browne. 

Dalam siaran pers pada saat itu sang desainer mengonfirmasi bahwa penampilan Kourtney menyesuaikan dengan gaya Travis namun tetap dikemas dengan menonjolkan keseksian ala Kardashian. 

“Aku suka bagaimana diriku adalah versi dekonstruksi dari penampilannya (Travis) yang dipoles sempurna. Aku memiliki semua elemen dari penampilannya,” tutur Kourtney.

Pada acara tersebut dengan pede Travis mengenakan rok lipit, jaket, dan celana yang dimasukkan. 

Di sisi lain, Kourtney mengungkapkan bahwa ia tengah mencintai bentuk tubuh barunya walaupun bertambah bobot. Ia menilai tubuhnya kini lebih seksi. 

Rupanya saat menjalani program bayi tabung – yang kini telah dihentikan, memengaruhi berat badannya. Kourtney mengatakan bahwa delapan bulan menjalani program bayi tabung sangat merugikan tubuh, mental, dan fisiknya. 

Bahkan Kourtney sampai memberi tahu asisten dan stylist-nya kalau ia sangat senang dengan penampilannya yang sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya