Berat Badan Bertambah, Kourtney Kardashian Merasa Lebih Seksi

Kourtney Kardashian.
Kourtney Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kourtneykardash

VIVA Showbiz – Kourtney Kardashian mengungkapkan bahwa kini ia tengah mencintai bentuk tubuh terbarunya yang memiliki lekukan lebih seksi dari pada sebelumnya.

Pada episode Kamis di The Kardashians, ibu tiga anak berusia 43 tahun itu membuka tentang bagaimana perjalanan IVF-nya dengan suaminya Travis Barker dapat memengaruhi berat badannya dan sikapnya terhadap penampilan barunya sekarang ini.

Saat melakukan pemotretan sampul untuk Bustle, Kourt mengatakan bahwa delapan bulan perawatan IVF telah sangat merugikan tubuh, mental dan fisiknya.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Dia mencatat bahwa penggemar dan netizen sering menganggap dia hamil karena kenaikan berat badan yang dia alami sebagai akibat dari perawatan itu. Tapi Kourtney mendapat dorongan kepercayaan diri yang nyata berkat dukungan dari Travis.

"Setiap hari Travis seperti, 'Kamu sempurna. Jika saya bisa membuat satu keluhan, kamu sempurna, kamu baik-baik saja,' dia seperti, 'Kamu sangat baik, kamu tidak pernah lebih baik'," kata Kourtney, melansir ET, Kamis 6 Oktober 2022.

Kourtney memberi tahu asisten dan stylistnya bahwa ia sangat menyukai penampilannya yang sekarang.