Mewahnya Natal The Kardashians, Gaun Desainer Ternama Hingga Penampilan Sia

The Kardashian.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Tiap anggota keluarga The Kardashians disorot dengan sederet hal mengejutkan di gelaran pesta perayaan Natal 2022. Mulai dari anggota keluarga terdekat hingga kerabat jauh, Kourtney Kardashian dan Travis Barker sebagai tuan rumah tak segan melayani semua anggota keluarga yang hadir.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pesta malam Natal tahunan keluarga Kardashian-Jenner adalah salah satu hal yang ditunggu banyak orang dari keluarga terkenal itu. Tahun ini, tidak terkecuali karena mereka nampak tampil habis-habisan untuk pesta mewah, yang dipandu oleh Kourtney Kardashian dan suaminya Travis Barker.

Apa saja fakta kemewahan Pesta Malam Natal The Kardashian? Berikut ulasannya dari laman People.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Keluarga Kardashian-Jenner.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Anggota Keluarga Lengkap

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Dihadiri oleh Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Kendall Jenner serta pasangan dan anak-anak mereka, pesta tersebut begitu meriah. Terlihat dari tampilan pohon Natal raksasa berwarna merah yang berjejer di pintu masuk mansion yang tertutup ivy. 

Lampu Mewah Natal

Suasana pesta itu seolah dengan lantang menyajikan sensasi mewah Natal dengan lampu berkelap-kelip yang melimpah, sederetan besar suguhan yang menghibur dan makanan lezat yang tersaji. Anak-anak mereka juga bersenang-senang dengan bola berwarna merah cerah yang dimainkan di berbagai penjuru rumah.

Performa Sia dan Anggota Keluarga

Untuk pesta Malam Natal, keluarga menunjuk penyanyi nominasi Grammy Sia Furler untuk menawarkan lagu menyenangkan bagi para pengunjung pesta. Dalam salah satu video TikTok yang dibagikan Kim, nampak putri sulungnya, North West, terlihat bergabung bernyanyi dengan pelantun "Chandelier" itu untuk menyanyikan lagunya "Snowman". Anak berusia 9 tahun itu mengenakan setelan perak berkilauan saat tampil bersama Sia di tempat yang tampak seperti kotak hadiah seukuran aslinya.

Khloe dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • glamour.com

Gaun Desainer Ternama

Pesta itu juga terkenal sebagai kesempatan bagi keluarga untuk memamerkan gaun paling mewah dan indah mereka. Tahun ini, Kim memilih gaun panjang lantai yang berkilauan, metalik. Pendiri SKIMS juga kembali ke warna rambut panjang khasnya untuk acara tersebut setelah memakai rambut bercat pirang dalam beberapa bulan terakhir.

Sedangkan untuk Kendall, sang model tampak memukau dalam balutan gaun Valentino berwarna merah Natal yang gemerlap. Khloe juga tampil to the nines, mengenakan gaun strapless berwarna merah yang dibuat lengkap dengan kalung berlian dan lipstik merah senada. Pendiri Good American itu kembar dengan putrinya True, yang terlihat imut dalam balutan gaun merah dan pita yang serasi juga.

Kylie juga tiba dengan glamor untuk pesta itu. Pendiri Kylie Cosmetics ini membawa glamor Hollywood klasik ke musim liburan dengan mengenakan gaun renda berwarna hitam dan nude yang dibuat lengkap dengan stoking bergaris hitam. Putrinya Stormi mengenakan gaun yang serasi untuk pesta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya