Intip Isi Rumah Bon Jovi yang Laku Rp215 Miliar

Rumah Bon Jovi
Sumber :
  • Nine.com

VIVA – Legenda rock, dengan rambut ikoniknya, Bon Jovi akhirnya menemukan pembeli yang sesuai untuk rumahnya di West Village. Ia mulai mempromosikan rumahnya pada calon pembeli sejak Juni 2017 lalu.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Awalnya rumah dengan tiga kamar tidur ini dijual seharga US$17,35 juta atau seharga Rp228 miliar, namun ia menurunkannya menjadi US$15,95 atau sekitar Rp215 miliar.

Dilansir laman Nine, Jumat 2 Febuari 2018 rumah ini memang memiliki fasilitas yang wah. Rumah ini, dilengkapi satu area yang dapat dijadikan sebagai ruang tidur, sehingga rumah ini memiliki total empat kamar tidur. Rumah ini juga dilengkapi dengan jendela-jelndela besar, memudahkan cahaya matahari masuk, dan melihat pemandangan yang indah.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Rumah dengan dekorasi kontemporer ini banyak didominasi dengan bingkai jendela, kaki meja, dan lampu gantung dari tembaga. Ruang makannya, dilengkapi dengan meja dan bangku kayu berwarna gelap senada, dengan sentuhan lampu hias yang membuat ruangan tersebut tampak elegan.

Pada ruangan dapur didominasi dengan kayu bewarna cerah, dengan kitchen set marmer berwarna putih, senada dengan dinding berwarna putih.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Pada beberapa ruangan, Bon Jovi banyak menggunakan perpaduan bahan kulit dan beludru untuk melapisi furniturnya seperti sofa, dan karpet. Pada ruangan kamar mandi terdapat sebuah bathtube bewarna putih lengkap dengan cermin rias di depannya yang berbahan kayu agar ruang tampak lebih hangat.

Setiap ruangannya terdapat bingkai jendela berukuran besar, yang menyajikan pemandangan indah. Mulai dari halaman pribadi hingga pemandangan kota, bisa dilihat dari jendela. Rumah tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah mulai dari kolam renang, hot tub, ruang gym, dan ruang sauna.

Setelah berhasil menjual rumah lamanya,dikabarkan baru-baru ini Bon Jovi membeli sebuah rumah dengan empat kamar tidur di dalam komplek Greenwich Lane dan mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya