Bak Rumah Barbie, Seluruh Rumah Hingga Isinya Berwarna Pink

Kitten Kay Sera
Sumber :
  • Instagram Kitten Kay Sera

VIVA – Setiap orang memiliki rasa suka akan suatu hal yang berbeda-beda. Terkadang rasa suka terlalu mendalam mengakibatkan obsesi berlebihan.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya

Seperti halnya seorang wanita 52 tahun dari Hollywood yang sangat terobsesi dengan warna merah muda atau pink, sehingga dia terobsesi membuat rumah beserta isi di dalamnya berwarna pink.

Seperti dilansir dari Metro UK, Rabu 21 Maret 2018, Kitten Kay Sera atau akrab dipanggil dengan Kitten, menampilkan warna pink sebagai bagian dari dekorasi rumahnya. Mulai dari eksterior, interior, perabotan, pakaian, aksesori, hingga anjing peliharaan dan juga mobilnya, semua serba pink.

Coba Ganti Suasana Rumah Biar Gak Bosan Selama Pandemi

Karena kecintaannya terhadap pink, ia mendapatkan gelar 'Pinkest Person In The World'. Kitten mengatakan karena obsesinya terhadap warna pink, kini ia dengan mudah mendapatkan pundi-pundi, karena rumahnya sering dijadikan tempat syuting atau pemotretan para selebriti, dan desainer papan atas.

7 Trik Cerdas Membuat Rumah Terbebas dari Debu

 
"Saya baru saja selesai melakukan pemotretan dengan Paris Hilton, Ruby Rose, Ellen Von Unwerth, Beyonce, hingga rumah mode Moschino yang telah menggunakan saya atau rumah merah muda saya dalam pemotretan," ucapnya.

Tidak heran hal tersebut dapat terjadi, karena Kitten menggunakan seluruh warna merah muda pada setiap ruangan di rumahnya. Pada ruang tamu ia menggunakan dua sofa kulit berwarna merah muda lengkap dengan dinding, karpet, aksesori ruangan, tirai, hingga sebuah piano kecil berwarna merah muda.
 
Beranjak sedikit, dan masuk ke dalam ruangan kamar tidur, Kitten menggunakan sebuah tempat tidur berukuran besar, berbentuk cangkang kerang berwarna pink, lengkap dengan selimut, bantal, dan hiasan lampu berbentuk mutiara berwarna senada.

Bahkan pada kamar mandi Kitten juga menggunakan warna pink, mulai dari wastafel, hair dryer, sabun, rol rambut, bunga, hingga pasta gigi yang ia gunakan seluruhnya berwarna merah muda.

Bagian dapur juga dihiasi warna pink hingga peralatan yang terkecil.
"Mengenakan pink membuat saya lebih menonjol, merasa hidup, bahagia yang tidak pernah terasa membosankan bagi saya. Saya hidup hanya satu kali, dan saya ingin dikenang sebagai wanita pink di Dunia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya