Jelek dari Luar, Rumah Kurcaci Ini Punya Fasilitas Mewah

Rumah Kurcaci
Sumber :
  • John L Scott Real Estate

VIVA – Cerita Putri Salju dan tujuh kurcaci sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para pencinta dongeng. Salah satu yang menjadi ciri khas dari dongeng tersebut adalah rumah munggil yang menjadi tempat tinggal para tujuh kurcaci dan sang putri.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Seperti dilansir The Sun, Selasa 27 Maret 2018, rumah kurcaci tersebut ternyata ada di dunia nyata. Rumah ini, dibangun pada tahun 1970 di atas 7,5 hektar hutan di Lembah tersembunyi, Olalla, Washington.

Rumah tersebut dijuluki dengan nama 'Rumah Salju' oleh penduduk setempat. Uniknya, walaupun terkesan sederhana, namun di dalamnya, rumah ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi, peralatan modern dan wifi.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Rumah Kurcaci

Interiornya dilengkapi dengan pintu besi, kayu yang diukir dengan tangan, jendela, dan kaca patri. Memiliki kesan kuno dengan perapian batu, dinding yang menyerupai goa, dan dikelilingi pohon besar terlihat sangat rindang dengan taman di sekitarnya.

Viral Arsitek Tampan Gratiskan Desain Rumah, Bayarnya Pakai Salawat

John L. Scott yang merupakan agen Real Estate rumah kurcaci tersebut memberikan pernyataan bahwa rumah ini sedang dipersiapkan untuk dijual.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan detail-detail indah yang ada di bangunan tersebut, " ucapnya.

Ilustrasi rumah mungil

Desain Compact House, Solusi Rumah Sempit Tapi Tetap Estetik

Rumah desain compact house, tidak hanya sarat dengan unsur estetika, tapi juga mampu menghidupkan sekaligus mempercantik ruangan

img_title
VIVA.co.id
16 November 2020