Konsep Rumah Baru, Dewi Sandra: Kembali Pada Alam dan Allah

Dewi Sandra dan suami.
Sumber :
  • Instagram @dewisandra

VIVA – Setelah menikah, biasanya pasangan muda punya goal untuk memiliki rumah idaman. Seperti pasangan Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman yang kini sedang berbahagia. Mereka baru saja menempati rumah baru. Dewi membagi kabar kepindahannya tersebut usai menjadi bintang tamu dalam acara Wardah di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Banyak pilihan tema atau inspirasi dalam membangun rumah, sebut saja minimalis, modern hingga scandinavian. Tapi Dewi memilih konsep yang lebih alami dan down to earth. Dewi dan suami menjadikan alam sebagai inspirasi untuk hunian mereka.

"Semua inspirasi dan hasil itu dari Allah. Nawaitu (niat) saya waktu bangun rumah, ya Allah izinkan aku punya rumah yang bisa dijadikan taman surga mengundang teman-teman dan orang-orang belajar bersama. itu nawaitu pertama," kata wanita berusia 38 tahun itu.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Selain mengutamakan kenyamanan, rupanya Dewi ingin rumahnya juga bisa menjadi tempat belajar ilmu agama bagi teman dan keluarga. Menjadikan rumah sebagai 'taman surga' bagi Dewi adalah tujuan utamanya membangun rumah baru. Ingin menjadikan rumah sebagai tempat ibadah, spot favorit Dewi adalah di musola.

Mengusung tema alam, maka mereka menerapkan desain dan konsep rumah yang 'hijau'. "Konsepnya kembali kepada alam dan Allah," ujarnya.

Dewi Sandra Bakal Bongkar Perjalanan Hidup Nagita Slavina dan Caca Tengker

Kesukaan Dewi pada alam serta keindahan Pulau Dewata menjadi inspirasinya. "Desain rumah gini, kalau kita ke Bali memang kita bisa melihat banyak hijau-hijau ya. Saya orang yang suka hijau. Bagaimana caranya di tengah kota, kita tetap ada taddabur alamnya di rumah. Ikut berzikir," katanya.

Dian Sastrowardoyo

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Kisah artis yang memutuskan untuk menjadi mualaf selalu menarik untuk ditelusuri. Perjalanan hidayah yang mereka alami menginspirasi dan memperkuat keimanan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024