Megahnya Rumah Peninggalan Petinju Muhammad Ali

Rumah Muhammad Ali
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Pada masa hidupnya, petinju Muhammad Ali pernah membeli sebuah peternakan seluas 81 hektar pada tahun 1975 di Berrien Springs, Michigan. Saat ini, istri dari petinju hebat itu menjual peternakan tersebut dengan harga yang sangat spesifik yaitu sebesar US$2 juta-an.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Seperti dilansir dari elledecor.com, aset properti seluas 81 hektar itu dilengkapi juga dengan bangunan rumah utama yang terdiri dari empat kamar tidur, kolam renang, tempat gym, garasi dan lumbung.

Tentu saja, di bangunan peninggalan petinju kelas dunia ini terdapat tempat latihan tinju yang menyatu dengan alat-alat fitnes. Bukan hanya itu, mereka yang menghuni rumah ini juga akan mendapatkan kenyamanan dengan fasilitas ruang sauna.

Kisah Petinju Fiji Nathan Masuk Islam, Begini Awal Mulanya

Jika melihat ke halaman, kolam renang yang terdapat di sini sudah difasilitasi dengan dapur dan kamar mandi idaman. Untuk berkumpul bersama keluarga, rumah ini juga difasilitasi dengan sofa di dekat pembakaran api.

Tempat ini sangat nyaman dan tenang. Dan kini, Anda mungkin bisa memiliki properti ini karena bangunan ini mulai dijual seharga US$ 2,9 juta atau setara Rp41 miliar.

Denny Sumargo Latihan Tinju 3 Bulan demi Dalami Peran Ellyas Pical

Laporan: Adinda Purnama Rachmani

Tim Tszyu vs Sebastian Fundora

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Sebastian Fundora akhirnya memberikan kekalahan perdana untuk Tim Tszyu. Dia menang melalui split decision.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024