Wow, Bunker Mewah Ini Harganya Rp248 Miliar, Apa Istimewanya?

Bunker eksklusif
Sumber :
  • youtube

VIVA – Bencana alam merupakan hal yang tidak dapat diprediksikan kapan akan terjadi, dan seperti apa bencana tersebut dapat berlangsung. Hal tersebut membuat tidak sedikit masyarakat yang mulai mencari cara bagaimana cara melewati bencana yang mungkin terjadi.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Salah satu yang sering dilakukan adalah membuat bunker atau tempat tinggal di dalam tanah untuk berlindung dari bencana alam. Jika bunker biasanya dibuat secara sederhana, berbeda dengan bunker satu ini.

Hunian Mewah di Eco Town Depok, Hannam Lotte Land Sawangan Hadirkan Harmonisasi Antar Unit Cluster

Seperti dilansir dari Bored Panda, Rabu 27 Juni 2018 bunker yang dibuat di Savannah, Georgia justru dibuat sangat mewah dengan luas area hingga 32 hektar di bawah tanah. 

Kian Prospektif, Hunian di Utara Tangerang Bakal Dilengkapi Mini Zoo Akhir 2023

Bunker mewah itu dibuat pertama kali pada tahun 1969 dan mengalami renovasi pada tahun 2012. Bunker juga dilengkapi dengan asupan udara, dinding 3 lapis, ruang perawat, kamar mandi, cctv, dapur, ruang makan, dua kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi.

Tempat tinggal perlindungan tersebut bahkan dapat melindungi dari serangan ledakan 20 kiloton nuklir. Dengan seluruh fasilitas mewah pada hunian perlindungan ini, tidak heran jika bunker itu dibandrol dengan harga 17,5 juta USD atau sekitar Rp248 miliar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya