Hunian Mewah di Eco Town Depok, Hannam Lotte Land Sawangan Hadirkan Harmonisasi Antar Unit Cluster

Hunian eksklusif yang megah dan mewah, HANNNAM
Sumber :
  • ist

VIVA Hunian – Menyambut 2024, Lotte Land Sawangan meluncurkan HANNAM, sebuah hunian eksklusif yang megah dan mewah di kawasan Depok. Project ini melanjutkan keberhasilan peluncuran produk komersil Sinsa District.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Peluncuran HANNAM yang diselenggarkan pada Selasa, 27 Februari 2024 di Eco Town, Depok dihadiri jajaran manajemen dari Vasanta Group, Lotte Land Indonesia dan PT Lotte Land Sawangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masing-masing adalah CEO of Vasanta Group Nicholas Hum, President Director PT Lotte Land Sawangan Lee Je Hong, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia Sun Kim, dan Business Unit General Manager PT Lotte Land Sawangan Anna Lee.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"HANNAM, yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok. Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan,” ungkap CEO Vasanta Group, Nicholas Hum.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

“Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, kami mempunyai visi bahwa Eco Town akan berkembang menjadi pusat yang vibrant di Depok," tambahnya.

Sun Kim, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia, menekankan bahwa HANNAM sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

“Kami menargetkan project ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan,” imbuh Sun Kim.

HANNAM menandai awal dari usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia.

PT Lotte Land Sawangan, merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia, dikenal sebagai perusahaan konstruksi terkemuka yang terlibat dalam berbagai sektor termasuk pekerjaan umum, pabrik, arsitektur, perumahan, dan proyek internasional.

Sementara itu, PT Lotte Land Indonesia beroperasi sebagai anak perusahaan Lotte Engineering & Construction Company Limited (Lotte E&C Co., Ltd.), salah satu konglomerat terbesar di Korea Selatan.

CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menjelaskan tentang kolaborasi antara Vasanta dan Lotte dalam mengembangkan kawasan hunian di dalam Eco Town, menekankan dedikasi Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi untuk masyarakat.

Beliau menegaskan bahwa semua inisiatif Vasanta Group mengedepankan riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor.

Landed house di HANNAM merupakan bagian dari Luxe Collection yang menawarkan berbagai fasilitas eksklusif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain: Lift Space (available), Carport 2 mobil sampai dengan 4 mobil, Outdoor Gym, Central Garden, Water Feature, Terrace Seating, Sunken BBQ, Pavilion, Outdoor Gym, Children Playground, Jogging Path, Pocket Garden dan Vibrant Lifestyle Connection yang terhubung langsung dengan kawasan komersial di Senopati Boulevard, seperti Sinsa District & The Shoppes.

Hunian eksklusif yang megah dan mewah, HANNNAM

Photo :
  • ist

HANNAM Tawarkan 3 Tipe Hunian Mewah

Sebagai hunian eksklusif dan mewah, HANNAM hanya akan tersedia sebanyak 99 unit dan terbagi menjadi 3 tipe hunian dan kavling yang memiliki ukuran mulai dari 272m2 sampai dengan 414m2.

Ketiga tipe tersebut antara lain Luxe Maison yang berukuran 8mx16m, Luxe Enclave 9mx16m dan Luxe Manor 10mx16m. Ketiganya ditata dengan layout cluster khusus untuk menghadirkan harmonisasi antar unit sehingga menciptakan tata letak yang unik dan tidak monoton.

Unit yang dipasarkan saat ini, yaitu Luxe Enclave hadir sebagai surga bagi jiwa introspektif dan kreatif.

Luxe Enclave juga memiliki fasilitas yang megah antara lain Spacious outdoor terrace connected to garden, Double Volume Foyer, Double Volume Living Room Full Width Living room, Dining room and Kitchen, Adaptable Living Space and Flexibility Layout 2nd and 3rd floors for bedroom expansion.

Kemudian untuk dua tipe lainnya yakni Luxe Maison dan Luxe Manor akan dipasarkan menyusul secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan sepanjang tahun 2024.

Sebagai tambahan informasi, Eco Town Sawangan Depok merupakan township modern seluas 102 hektar. Eco Town dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektar, yang merupakan kawasan residensial bagian dari township Vasanta Eco Town.

Selain kawasan residensial, Eco Town juga menghadirkan area komersial seperti Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km.

Area komersial ini menghadirkan lebih dari 15 tenant brand besar yang dilengkapi dengan Sinsa District, The Shoppes, Marche, smart modern market dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya.

Berada di kawasan strategis, Eco Town menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar, merupakan jalan nasional serta akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang.

Area ini dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya