Prospek Properti di Pulau Bali, Hunian Bertabur Pesona Destinasi Wisata

Ilustrasi desain rumah modern
Sumber :
  • ist

VIVA Hunian – Ekonomi Indonesia setelah pemilu diprediksi melonjak. Setelah sekian lama ‘wait and see’, banyak investor dari semua sektor menunggu momentum. Dimulai dari Pandemi COVID-19, hingga pemulihan ekonomi di Indonesia yang sempat tertahan karena adanya kontestasi pemilu 2024.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dengan damainya kondisi di Indonesia, menunggunya posisi investor dalam bertindak, serta kondisi geopolitik luar negeri yang membuat banyak warga negara asing yang mencari tempat untuk keamanan dan kenyamanan mereka, membuat Indonesia salah satu negara yang dilirik dapat terjaga kondisi ekonominya.

Kemajuan perekonomian Indonesia membuat banyak investor luar negeri melirik mengembangkan investasinya di Indonesia, baik perusahaan maupun personal.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Salah satu daerah yang memiliki tingkat kenaikan harga properti beserta okupansinya adalah Bali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu daerah yang dianggap aman oleh banyak orang untuk berinvestasi. Jutaan wisatawan baru setiap tahunnya datang ke Pulau Dewata ini. Dengan bergerak masifnya tingkat pariwisata Bali, mendorong pembangunan properti yang kian massif di daerah ini.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Bukan hanya warga lokal ataupun warga negara Indonesia saja, tetapi warga negara asing pun ikut dalam keuntungan
bisnis properti di Bali. Mulai dari warga Rusia-Ukraina, Timur Tengah, Eropa bahkan Amerika ikut masuk melirik bisnis
properti yang ada di Bali.

"Berkembangnya pariwisata dan Properti di Bali, membuat harga properti terus naik. Eazy Villa merupakan solusi cerdas agar masyarakat tetap dapat memiliki bisnis properti di Bali." ungkap Rico Tampenawas selaku CEO Eazy Property.

Tentunya ini merupakan peluang sekaligus tantangan. Tidak dapat dipungkiri, keramaian merupakan salah satu faktor baik dalm berbisnis, karena peminat yang akan semakin banyak.

Namun tantangannya adalah, seperti hukum dasar ekonomi dimana permintaan yang banyak mengakibatkan kenaikan harga.

Salah satu contoh terjadi adalah di daerah Canggu. Dimana saat ini pengembangan properti baik komersil maupun residensial seperti villa, marak dibangun dan disewakan.

Hal ini membuat kenaikan harga properti yang tidak terbendung. Bahkan melebar dari Canggu, hingga ke daerah Pererenan, Cemagi, Tanah Lot, Pantai Nyanyi dan Kedungu.

Pertumbuhan harga properti serta minat yang semakin besar, membuat daerah ini yang dijadikan pengembangan pariwisata Bali dan diiringi oleh banyaknya tempat wisata baru serta Beach Club dan Villa yang ramai.

Melihat perkembangan ini, salah satu perusahaan properti di Indonesia, Eazy Property, menghadirkan solusi untuk
masyarakat Indonesia dapat memiliki bisnis properti di wilayah pengembangan pariwisata ini.

"Tak terbendungnya lonjakan harga properti didaerah Canggu dan sekitarnya, serta Kepuasan masyarakat yang telah memiliki dan merasakan benefit Eazy Property di project kami sebelumnya membuat kami melakukan terobosan kembali dengan pembangunan Villa-villa khususnya di daerah pengembangan pariwisata di Tanah Lot,” ujar Rico.

“Banyak tempat wisata baru disekitar Eazy Villa seperti Pantai Nyanyi, Pantai Kedungu, pantai cinta, yang saat ini berkembang juga sangat pesat." ucap Rico.

Setelah sukses dengan 3 projectnya yaitu Anagata Hotel and Resort Tanjung Benoa, Anagata Canggu di The Tamora serta program Hotbiz di Royal Tulip Springhill Jimbaran, Eazy properti meluncurkan program Eazy Villa di Tanah Lot.

Dengan pembangunan villa 3 bedroom dan private pool, masyarakat dapat memiliki bisnis properti di villa tersebut dengan harga yang terjangkau dan system penyewaan ataupun menempati villa tersebut dengan mudah.

Pembangunan villa yang saat ini sudah mulai dibangun, dapat dilirik sebagai solusi untuk memiliki bisnis properti di Bali.

Opsi kemudahan serta harga yang terjangkau serta promo cicilan tanpa bunga, yakni 1 jutaan per bulan, membuat anda sudah dapat memilki bisnis properti di Bali dengan Villa 3 bedrooms serta kolam renang pribadi didalamnya.

DItambah tingkat sewa menyewa yang tinggi, permintaan properti yang banyak, kenaikan harga properti yang melonjak, menjadikan Eazy Villa sebagai solusi untuk masyarakat memiliki bisnis properti di Bali dalam lompatan ekonomi Indonesia setelah pemilu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya