Bungalow Mewah Bekas Taylor Swift, Aman dan Asyik Banget

Bungalow mewah Taylor Swifft di Beverly Hills yang sudah terjual Rp41 miliar
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi dunia yang lagu-lagunya banyak menjadi hits. Tak heran jika dia menjadi salah satu penyanyi perempuan paling tajir.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Penyanyi 28 tahun itu pun memiliki beberapa properti. Dan salah satunya sebuah tempat peristirahatan atau bungalow di Beverly Hills. Sayangnya, bungalow tersebut telah terjual dengan harga mencapai Rp41 miliar.

Ruang keluarga di bungalow Taylor Swifft yang sudah terjual Rp41 miliar

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Dikutip dari The Sun, bungalow dengan lima kamar mandi, gudang wine dan kolam renang itu dibeli Swift pada tahun 2012 dengan harga Rp25 miliar. Properti satu lantai ini berdiri di lahan seluas 900 meter persegi.

Selain kolam renang, bungalow juga dilengkapi dengan halaman beralas kayu untuk bersantai. Selain itu, ada empat kamar tidur. Bungalow tersebut memberikan nuansa asri dan segar. Ada ruang keluarga yang luas dan terang dengan perabotan dari beludru, perapian dan pintu kaca besar yang mengarah ke taman.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Kamar tidur di bungalow Taylor Swifft di Beverly Hills yang terjual Rp41 miliar

Sementara dapurnya dilengkapi dengan peralatan stainless steel, sebuah bar mungil dan gudang wine dengan suhu yang bisa dikontrol sendiri. Gudang ini muat 1.000 botol wine.

Pelantun Shake It Off itu juga telah memasang sistem keamanan dengan 11 kamera untuk memastikan privasinya terjaga. Awalnya bungalow ini ditawarkan dengan harga Rp45 miliar pada Maret lalu, namun harganya dipangkas menjadi Rp41 miliar dua bulan kemudian.

Gudang wine di bungalow Taylor Swifft di Beverly Hills yang terjual Rp41 miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya