Penghargaan Properti Bergengsi Tanah Air, Sukses Digelar

Properti.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Ajang penghargaan yang memberikan apresiasi tertinggi untuk para pebisnis properti, Golden Property Awards 2021, telah sukses digelar oleh 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW). 

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Puncak penghargaan properti bergengsi Tanah Air ini digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. 

Golden Property Awards (GPA) hadir sebagai sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen, dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional. 

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015 lalu, dengan mengangkat tema 'Property New Game'.

Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menyatakan rasa bangganya bisa berkolaborasi
dengan IPW untuk menghadirkan Golden Property Awards 2021. 

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

"Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami untuk memastikan acara tahun ini dapat membawa manfaat tidak hanya untuk pebisnis properti saja, namun juga kepada para pencari properti," ujarnya saat penyelenggaraan Golden Property Awards di Ciputra Artpreneur, Kamis 21 Oktober 2021. 

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, menambahkan, proses penilaian Golden Property Awards 2021 berhasil menyeleksi ratusan proyek dari pengembang yang mendaftar. Sejak dibuka pendaftarannya pada September 2020 lalu, tercatat 138 proyek yang lolos menjadi peserta yang memperebutkan 31 penghargaan untuk 71 pemenang.

"Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan best of the best di kategorinya masing-masing," tuturnya. 

Dari hasil penilaian, Golden Property Awards 2021 menetapkan 65 penerima penghargaan yang dibagi dalam 6 kategori, yakni Proyek, Perusahaan, Design Arsitektur, Digital Marketing, Perbankan, dan Individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Karawang.

"Para pemenang Golden Property Awards 2021 ini merupakan yang terbaik di industri properti tahun ini. Penghargaan yang didapatkan para pemenang diharapkan dapat membantu konsumen dalam menemukan hunian impiannya," kata VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya