Hunian Apartemen Banyak Dilirik, Ini 3 Tips agar Untung Maksimal

Interior apartemen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski pandemi COVID-19 belum berakhir hingga saat ini, kebutuhan akan tempat tinggal terus meningkat. Namun di sisi lain, pendapatan konsumen tidak terjadi peningkatan yang sejalan dengan peningkatan harga tempat tinggal. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Maka dari itu, konsumen akan lebih cermat dalam memilih hunian, baik dari segi produk, lokasi, lingkungan dan fasilitas, serta harga bahkan kredibilitas pengembangnya.

Salah satu hunian yang dianggap memenuhi kriteria tersebut dan banyak dilirik orang saat ini adalah apartemen. Hal ini turut diakui oleh General Manager Bintaro Jaya High Rise, PT Jaya Real Property, Tbk. Arum Prasasti, yang baru meluncurkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro. 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Menurut Arum, meski masih pandemi, salah satu alasannya meluncurkan tower apartemen baru, karena berharap mampu mengulang keberhasilan tower-tower sebelumnya yang sudah terjual 100 persen dalam periode waktu yang singkat.

Ilustrasi kamar apartemen.

Photo :
  • Dokuemntasi SQ Res
Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Peluncuran Tower C juga disambut oleh konsumen dengan antusias. Sebanyak 30 persen dari total unit yang dipasarkan, sudah terjual sejak sebelum produk ini diluncurkan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa 2 November 2021. 

Arum menambahkan, tentunya keberhasilan tersebut turut didukung dengan fasilitas yang dihadirkan. Nah, agar kamu mendapatkan manfaat maksimal, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan saat berniat membeli hunian apartemen. 

Fasilitas Lengkap
Arum menyarankan, hendaknya mencari apartemen dengan fasilitas lengkap, sehingga dapat mempermudah keseharian. Termasuk lingkungan asri yang berpadu dengan fasilitas modern, seperti taman teduh, kolam renang, mini market, laundry dan gedung parkir. 

Harga Terjangkau
Siapa yang tidak menginginkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau? Dengan semakin banyaknya pengembang properti, tentunya mereka juga akan bersaing memberikan harga yang terjangkau. Pastikan kamu bisa memanfaatkan peluang ini. 

Terletak di Jantung Kota
Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro, Tonny Prasetyo, mengatakan, memilih hunian di jantung kota bisa membantu para penghuninya lebih mudah lagi dalam melakukan segala kegiatannya. 

"Salah satu tempat yang berada di jantung kita adalah Bintaro Jaya. Ini merupakan kota mandiri yang lengkap dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan olahraga, fasilitas umum lainnya, ruang terbuka hijau, serta hunian, di mana penghuni dapat work, live and play di dalamnya," tutur Tonny Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya