Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki di Hawaii, Harganya Capai Rp34,8 Miliar

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

HAWAII – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di Hawaii senilai miliaran rupiah. Ia akan tinggal di sana bersama sang istri Katy Louise Saunders dan anaknya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Dalam acara Free Doctor yang tayang di TVN, siaran tersebut memperkenalkan sebuah kamar di kondominium di Hawaii yang dibeli oleh Song Joong Ki. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Saat menghadiri Festival Film Cannes, Song Joong Ki juga telah mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarganya dengan menyatakan bahwa ia akan fokus pada keluarga dan menanti kelahiran sang bayi.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Reporter Ahn Jin Yong mengungkapkan bahwa setelah menikah, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sempat tinggal di Roma. Kemudian, mereka juga punya rumah di Korea Selatan dan yang terbaru di Hawaii.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

“Dia tinggal di Roma, kampung halaman istrinya. Song Joong Ki memiliki beberapa rumah. Dia punya satu di Seoul, satu di Roma, dan satu di Hawaii," kata Ahn Jin Yong, melansir KBIZoom, Selasa 5 September 2023.

Hawaii, yang dikenal sebagai tempat liburan, memiliki harga real estate yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata di wilayah pedalaman Amerika Serikat. Siaran tersebut mengungkapkan bahwa Song Joong Ki membeli unit dengan harga sekitar US$2,28 juta pada bulan Desember 2019, yang setara dengan sekitar 2,77 miliar won dengan nilai tukar pada saat itu, atau setara dengan Rp34,8 miliar saat ini.

Kondominium Song Joong Ki terungkap berukuran sekitar 46 meter persegi, dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Unit jenis ini yang dibeli Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu unit yang paling diminati karena memiliki panorama Diamond Head dan Pantai Waikiki.

Secara khusus, seorang pejabat real estate menjelaskan bahwa kawasan Kaka'ako, tempat kondominium tersebut berada, merupakan kawasan kaya baru yang berkembang pesat pada tahun 2010-an. Harganya kemungkinan akan semakin meningkat di masa depan seiring dengan berlanjutnya proyek pembangunan kompleks perumahan skala besar.

“Seiring dengan semakin membaiknya lokasi, seperti halnya kenaikan harga rumah-rumah tua, Kaka’ako adalah kawasan baru yang berkembang pesat pada tahun 2010-an, menghubungkan Waikiki dan pusat kota," kata seorang pakar real estate.

Rumah Song Joong Ki

Photo :

Proyek pembangunan perumahan berskala besar, termasuk kondominium, masih terus berlangsung di kawasan ini, sehingga diperkirakan akan mencapai harga yang lebih tinggi lagi di masa mendatang.

Seperti diketahui, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders, pada bulan Januari 2023. Mereka segera menikah, dan pada bulan Juni, mereka berbagi berita tentang kelahiran putra mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya