Pasang Spanduk Usir Kucing, Restoran Terkenal Dikecam

Spanduk usir kucing
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kucing-kucing liar yang jumlahnya sangat banyak tidak selalu dianggap sebagai hewan lucu. Banyak orang yang justru risih pada hewan bermata indah itu.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Sebuah restoran yang cukup ternama baru-baru ini membuat heboh warganet usai seorang pengguna internet mengunggah foto spanduk bertuliskan ajakan mengusir kucing. Unggahan tersebut lantas diunggah ulang oleh seorang pecinta kucing yang biasa menyelamatkan kucing liar, @ariefmamen92 dan menjadi viral.

"Ayo peduli. Usir Kucing dari restoran kita," isi tulisan dalam spanduk kecil tersebut. Di bagian bawah poster terdapat tulisan ajakan buang sampah di tempatnya. Dalam poster yang kedua terdapat tulisan nama restoran tersebut. 

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Dari akun @neng_jepret yang turut mengunggah foto tersebut, banyak komentar bermunculan dari warganet yang tak setuju dengan adanya pengusiran pada kucing. 

Spanduk usir kucing

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

"Di bawah ada yang komen males katanya kalau makan ada kucing. nah knp makan diluar cb, mkan aja dlm kamar terus dikunci ya khan," ujar warganet.

"Kucing cuma minta sisa makanan kita aja ko di situ..sedihhh klo liat kucing kelaparan," 

Memang terkadang kehadiran kucing mengganggu ketika sedang makan saat mereka muncul, terlebih bagi yang tidak menyukai kucing. Tapi, seharusnya hal tersebut tidak lantas dijadikan alasan untuk mengusir para kucing kampung, karena dengan gerakan seperti ini seolah menjadi pembenaran untuk melakukan kekerasan pada kucing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya