Lima Tanda Anda dan Pasangan Tak Lagi Saling Cinta

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Cinta sama seperti tanaman yang harus terus dirawat agar tumbuh dan berkembang dengan baik. Bagaimana jadinya jika pasangan tak lagi mencintai. Seorang terapis mengatakan, tidak ada yang lebih menyakitkan saat dia mendengar satu orang mengatakan cinta, sementara lainnya sudah kehabisan cinta. 

6 Cara Sederhana Membuat Wanita Penasaran dan Jatuh Cinta

Dilansir Psychology Today, saat satu orang tidak lagi mencintai, akan sangat sulit baginya kembali jatuh cinta pada pasangan yang sama. Sebelum hal tersebut terjadi, coba kenali tanda berikut yang menunjukkan bahwa kita tak lagi mencintai pasangan. 

Apatis
Pasangan yang saling jatuh cinta memiliki energi untuk melakukan banyak hal bersama. Masing-masing ingin membuat senang pasangan dan tertarik untuk mencoba hal baru yang melibatkan keduanya. Tapi jika yang dirasakan sebaliknya, yaitu tidak ingin lagi menjelajah dunia dengan pasangan, mungkin ini tanda tak lagi mendambakan kehadiran mereka

Alasan Wanita Muda Pilih Pria Berumur, Bisakah Langgeng?


Jarak
Orang yang sedang jatuh cinta ingin selalu ada di dekat orang yang mereka cintai sesering mungkin. Seperti tidak sabar untuk segera pulang dari kantor, atau menghabiskan akhir pekan bersama hanya untuk melakukan hal sepele. Tapi jika ternyata Anda rutin menjauh dari pasangan, ini menjadi tanda Anda tak lagi jatuh cinta pada pasangan.

Pasangan kekasih.

8 Penyebab Wanita Seringkali Jatuh Cinta dengan Pria Salah

Dekat secara fisik
Pasangan yang sedang jatuh cinta berhubungan seksual lebih sering. Mereka menikmati saat untuk menyenangkan pasangan di  kamar tidur, karena hal ini membuat mereka merasa diinginkan, dihargai, dan mereka sangat menanti hal ini. Jika tak menikmati dekat dengan pasangan dan tidak lagi tertarik untuk berhubungan seksual, ini pasti ada yang sangat salah. 


Fokus
Pasangan yang saling jatuh cinta akan tetap fokus pada pasangan. Mereka sering memikirkan pasangan dan mungkin akan membawakan hadiah kecil tanpa alasan, mereka hanya ingin menunjukkan betapa besar perhatian mereka pada pasangan. Jika pasangan jarang ada di pikiran, ini juga tanda Anda tak lagi mencintai pasangan. 

Menghargai
Mereka yang jatuh cinta akan menghargai pasangan, mengagumi dan mendukung mereka. Tapi jika Anda mulai berpikir pasangan tak memiliki banyak peran, ini menjadi tanda sudah tak cinta lagi pada pasangan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya