Bosan? 5 Kegiatan Ini Cocok Bagi Para Jomblo

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tidak memiliki kekasih atau pasangan hidup, tidak berarti Anda tidak bisa melakukan beragam aktivitas menyenangkan layaknya sepasang kekasih. Justru di dalam kesendirian tersebut banyak hal-hal yang dapat dilakukan membuat Anda lebih mengenal diri Anda. 

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat 22 Juni 2018, berikut adalah lima aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan untuk para jomblo. 

1. Menonton film

Alasan Ariel NOAH Masih Betah Jomblo

Beberapa adegan dalam film dapat memancing luapan emosi sedih, senang, bahkan takut keluar dari diri Anda. Namun sayangnya ketika menonton film tersebut bersama orang lain, terkadang Anda merasa malu untuk meluapkannya. 

Beruntunglah para jomblo, karena Anda dapat menonton film sendiri dan meluapkan segala emosi tentang film tersebut, tanpa merasa malu akan orang lain memperhatikan Anda. 

Nissa Sabyan Bangga Ngaku Jomblo, Ayus: Bilang Aja Udah

2. Traveling 

Melakukan traveling bersama orang terkasih memang menyenangkan, namun dibalik itu ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti menyesuaikan jadwal pergi, hingga dalam urusan biaya. 

Nah jika Anda sendiri, hal-hal seperti itu bukanlah halangan. Anda dapat pergi kemana pun kapan pun yang Anda mau, biaya pun lebih terjangkau karena berpergian sendiri. Serta membuka peluang lebih besar untuk bertemu dengan orang baru yang tidak terduga. 

3.  Pergi ke restoran favorit

Menyantap makanan favorit memang lebih nikmat dilakukan ketika Anda bepergian sendiri, karena Anda dapat menikmati kelezatannya sendirian tanpa harus berbagi dan diganggu oleh orang lain. Karenanya jangan ragu untuk mengisi waktu Anda untuk mencari kuliner kesukaan.

4. Berkeliling ke museum

Ketika mengunjungi museum hal pertama yang dibutuhkan adalah ketenangan, agar Anda dapat menikmati segala makna dari seni yang dipamerkan. 

Namun dengan mengajak orang lain, terkadang fokus menjadi terbagi dan menjadi sulit memahami arti dari karya tersebut. Karenanya jika Anda masih sendiri hingga saat ini, jangan ragu untuk mencari ketenangan melihat beragam karya seni di dalam museum. 

5. Mengunjungi tempat spa

Siapa yang tidak suka memanjakan diri sendiri,  tempat spa merupakan jawabannya. Anda akan lebih merasa tenang dan nyaman ketika mengunjungi tempat spa sendirian, karena tidak akan ada yang menganggu ritual relaksasi Anda. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya