Dicari Videografer untuk Malam Pertama, Dibayar Rp38 Juta, Mau?

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bagi yang merasa memiliki keahlian dalam videografi dan berniat mencari uang tambahan, pekerjaan yang satu ini mungkin cocok untuk Anda. Dalam sebuah iklan di Bark.com, muncul permintaan dari pasangan yang mencari seorang videografer untuk memfilmkan malam pertama pernikahan mereka.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Mereka menawarkan bayaran sekitar Rp38 juta, namun nominal itu masih berpeluang dinegosiasikan. Dalam iklannya, pasangan tersebut menyebutkan bahwa malam pertama pernikahan sama pentingnya dengan acara resepsi itu sendiri, yang perlu diabadikan. Tapi hal itu dianggap tidak sesuai dengan norma.

Pasangan ini mengatakan, mereka telah mencari videografer untuk memfilmkan malam pertama pernikahan mereka sejak bertunangan pada tahun 2016, tetapi belum menemukan seseorang yang bersedia dan cocok. Kini pernikahan mereka semakin dekat, akan digelar pada September, sehingga mereka akan segera melakukan syuting.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Para videografer harus mulai bekerja sekitar pukul 01.00 pagi dan selesai sekitar pukul 03.00 atau tergantung jam ‘pesta’ selesai.

Ilustrasi bercinta.

Keluarga Enggan Bocorkan Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kami ingin menggabungkan gambar diam dan bergerak, dan kami juga ingin semuanya terlihat profesional, jadi semua pencahayaan di ruangan dan lainnya harus disortir terlebih dahulu," tulis mereka dalam iklan, seperti dilansir dari Metro.

Film ini nantinya tidak akan dipublikasikan, jadi videografer yang memfilmkan malam pertama mereka tidak akan bisa menggunakannya sebagai bagian dari portofolionya. Pasangan itu akan menyimpan video pernikahan malam pertama mereka untuk koleksi pribadi.

Detail lebih lengkap mengenai apa yang dibutuhkan akan dibahas bersama dengan videografer potensial. Soal identitas pasangan tersebut, mereka memilih ingin tetap anonim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya