Ketika Sapi Bantu Majikan Melamar Kekasih

Chris Gospel dan tunangannya
Sumber :
  • Facebook Chris Gospel

VIVA – Ada beragam ide original yang diciptakan pria untuk melamar kekasihnya. Dan salah satu ide unik dilakukan oleh seorang petani di Skotlandia.

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

Pria itu bernama Chris Gospel. Petani berusia 30 tahun ini meminta kekasihnya, Eilidh Fraser menjadi istrinya. Dia menulis permintaan berbunyi, will you marry me? (maukah kamu menikah denganku?) di satu bagian tubuh sapi miliknya.

Dikutip dari Independent, sapi itu bernama Curlytop. Dan kekasihnya yang bekerja di sebuah laboratorium tersebut pun mengiyakan permintaan Crish.

3.000 Ekor Sapi Hidup Impor Masuk RI untuk Ramadhan dan Lebaran

“Curlytop adalah sapi favorit Eilidh," kata Chrish.

Sapi Curlytop

Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu Per Kg Jelang Ramadhan

Dia menjelaskan bahwa kekasihnya menyukai sapi tersebut setelah pertama kali memberikan makan. Bahkan, Eilidh melewatkan setiap malam bersama sapi tersebut.

Hal itu yang membuat Chris memutuskan untuk menulis kalimat lamaran dengan tinta biru di tubuh sapi kesayangan kekasihnya. Setelah kekasihnya pulang kerja, dia mengajaknya melihat sapi Curlytop. Eilidh menyadari ada yang berbeda dengan sapi itu.

"Curlytop datang mendekati kami dan Eilidh mengatakan, 'apa yang sudah kamu lakukan?," kata dia.

Setelah itu, Eilidh berbalik dan Chris pun bersimpuh dengan satu lutut dan kekasihnya langsung menjawab ya. Eilidh mengaku tidak mengira akan dilamar, sehingga hal itu sangat mengejutkannya. Pasangan ini belum memutuskan lokasi pernikahan, namun Chris berharap sapinya bisa ikut menghadiri pesta pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya