Cara Sederhana Bahagiakan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi geng wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kebahagiaan adalah perasaan luar biasa dan sesuatu yang ingin dirasakan sebanyak mungkin. Tapi terkadang apa yang membuat orang bahagia adalah saat mereka bisa membahagiakan orang lain. 

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Coba pikirkan kembali bagaimana rasanya ketika memberikan hadiah yang sempurna dan mata orang yang mendapat hadiah tersebut tampak bercahaya karena bahagia, senyum merekah di wajah mereka. 

Bagi beberapa orang, membuat orang lain bahagia lebih penting dari kebahagiaan mereka sendiri. Dilansir Pop Sugar, berikut ini cara membahagiakan orang lain berdasar zodiak. 

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries

Aries sangat senang jika bisa melakukan banyak hal bersamaan, mereka juga senang mengambil risiko, dan yang pasti mereka senang akan kemenangan. 

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus

Sederhana, Taurus bahagia hanya dengan membuatnya nyaman di tempat tidur. Mencium aroma seprai yang baru dicuci, bantal yang mengembang dan empuk, semuanya nyaman dan mewah. 

Gemini

Kebahagiaan Gemini didapat saat mereka bertemu dan bicara dengan seseorang dan bisa nyambung. Mereka senang ada di saluran yang sama dengan orang lain, dan mereka bisa bersemangat untuk berbagi informasi dan pendapat. 

Cancer

Hal yang perlu dilakukan adalah membuat gerakan kecil yang menunjukkan perhatian, seperti menggandeng tangan ketika mereka gugup, membuatkan sup ketika mereka sakit, atau menggosok kaki mereka setelah lelah seharian bekerja. Cancer senang dirawat dan dihargai. 

Leo

Senang menjadi pusat perhatian, Leo senang ketika banyak orang fokus pada mereka. 

Virgo

Mendapati barang-barang tersusun dengan rapi akan membuat Virgo bahagia. 

Libra

Bisa sangat bahagia ketika ada di antara banyak orang, dan semua orang berbahagia bersama. Mereka juga senang bisa menjadi mak comblang untuk orang di sekitarnya. 

Scorpio

Senang membaca buku atau melihat film yang terkadang berhubungan langsung dengan mereka. Scorpio merasa bahagia ketika mereka merasa seolah dipahami dan pengalaman mereka tidak begitu unik. 

Sagitarius

Senang bertualang dan bertemu orang baru. Lihatlah betapa lebar senyum Sagitarius ketika mereka bertemu orang baru dan melakukan hal menakjubkan di tempat baru. 

Capricorn

Capricorn bahagia jika bisa mendapat 'me time'

Aquarius

Aquarius mudah merasa bahagia jika telah berbuat sesuatu bagi orang lain. Cukup dengan melakukan kebaikan untuk orang lain, juga bagi alam seperti daur ulang dan tidak meninggalkan banyak jejak karbon sudah membuat mereka bahagia. 

Pisces

Ketika melakukan sesuatu yang berkaitan dengan seni seperti menghadiri konser atau museum. Atau ketika mereka mempelajari instrumen baru, menulis atau melakukan hal-hal kreatif dengan tangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya