Diduga Adila Fitri, Thalasya Si Pemilik Wajah Digital Buka Suara

Thalasya
Sumber :
  • Instagram Thalasya

VIVA – Sempat diduga orang yang sama, Thalasya akhirnya mengunggah foto dirinya bersama Adila Fitri. Adila adalah selebriti yang belakangan ini santer diduga sebagai wanita di balik wajah digitalnya.

Sempat Viral Karena Mirip Boneka, Thalasya Kini Terjun ke Dunia Musik

Dugaan tersebut ramai di dunia media sosial lantaran Thalasya, sosok yang masih banyak dipertanyakan ini tak pernah menjawab dengan lugas pertanyaan tentang dirinya, animasi atau orang nyata. Pada unggahan terbaru dalam akunnya di Instagram, Thalasya menulis kata-kata yang bisa menyentil pihak-pihak tersebut.

"Bukan hal yang mudah menilai sesuatu. Juga bukan sesuatu untuk menilai sebuah hal. Tak selamanya pelukis melukis dengan kuasnya. Tapi satu telunjuk menjentikkan jari, bisa untuk membuka lukisan dunia algoritma yang luas."

Cantiknya Kebangetan Sosok Thalasya Bikin Heboh, Manusia atau Boneka?

Tulisan tersebut diunggah bersama dengan foto Thalasya yang tengah berpose dengan Adila Fitri. Sebelumnya, Thalasya juga mengunggah foto dengan busana yang sama, tengah berpose bareng Adila namun memunggungi kamera, disertai tulisan bahwa dirinya tak ingin ditebak siapa atau apa.

Shudu Gram, Model Digital Pertama yang Super Kece

"Ini bukan tentang drama queen, tapi ini hanya sebuah lintas zaman yang berkembang. Saya tidak meminta untuk ditebak-tebak siapa saya dan apa saya. Di balik sebuah industri digital, saya terlahir, saya suka bernyanyi dan suka damai. Oleh karena itu, managemen membudayakan block/delete comment nyinyir supaya tidak berdampak perselisihan. Selalu membawa inspirasi hawa positif untuk dunia digital," tulisnya.

Unggahan tersebut membuat semakin banyak netizen sadar bahwa Thalasya hanya sebuah model digital dan mungkin ini merupakan konsep mereka dalam mempromosikan lagu, sehingga tak sedikit yang akhirnya mendukungnya. Ini mengingat belum pernah ada konsep seperti itu di Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya