Mengungkap Tanda-tanda Pria Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ada banyak cara untuk mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan. Tentu saja, setiap orang punya cara berbeda untuk mengungkapkan perasaannya kepada lawan jenis atau pasangannya. Namun, Anda bisa mengklasifikasikannya berdasarkan zodiak, karena tiap zodiak punya kecenderungan sifat tertentu.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Tak percaya? Berikut adalah cara pria mengekspresikan cinta berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Women Working, Kamis, 3 Januari 2019.

Aquarius

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Pria Aquarius senang melakukan semuanya sendiri. Bahkan itu membuatnya sering terlihat menyendiri. Tapi jika sudah menyukai seseorang, mereka akan mengeluarkan sisi lembut dan konyol. Cukup mengesankan karena mereka tidak akan menunjukkan sikap itu pada banyak orang.

Pisces

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Sangat mudah menyadari ketika pria Pisces sedang jatuh cinta. Dia akan sangat kagum pada apa pun yang dilakukan orang yang ia cintai Karena sisi belas kasih dan kreatif yang mereka miliki, mereka akan menemukan cara baru dan menarik setiap harinya untuk menunjukkan rasa cinta.

Aries

Jika Aries jatuh cinta pada seseorang, mereka akan menyertakan orang yang mereka cinta dalam petualangannya. Mereka juga akan bercerita tentang cita-cita dan hasrat terdalam mereka yang biasanya tidak akan mereka katakan pada orang lain.

Taurus

Fakta bahwa mereka mengambil risiko dan mau membuka dirinya untuk orang lain jelas adalah cara menunjukkan perasaan mereka. Ini artinya mereka telah merasa nyaman.

Gemini

Mereka senang untuk beralih dari satu orang ke orang lain untuk mencari hal baru dan menarik. Tapi jika matanya tidak tergoyahkan dan tetap melihat pada satu orang, artinya pria Gemini benar-benar sudah jatuh cinta.

Cancer

Bagi pria Cancer, tidak ada masalah untuk mengatakan kepada dunia bagaimana perasaan mereka. Ini termasuk menunjukkan kemesraan di muka umum.

Leo

Pria Leo cenderung pamer. Jika jatuh cinta pada seseorang, mereka akan menghujani si dia dengan banyak hadiah dan memperlakukannya bak putri.

Virgo

Mungkin sekilas seakan-akan mereka tidak tahu cara mengungkapkan cinta. Namun, yang harus Anda ketahui adalah perasaan jatuh cinta mereka justru diekspresikan dalam hal-hal kecil, seperti membantu saat dibutuhkan.

Libra

Sangat mudah menyadari jika Libra jatuh cinta pada seseorang. Mereka akan memusatkan energi pada satu orang. Tiba-tiba memuji orang tersebut sepanjang hari untuk mengingatkan betapa mereka sangat peduli.

Scorpio

Mereka sulit membuka hati, tapi jika sudah terbuka hatinya, mereka akan memberikan semuanya. Cara mereka mengungkapkan cinta adalah dengan mempercayai pasangan sepenuh hati. Tapi, jangan rusak kepercayaan ini, karena itu adalah ketakutan terdalam mereka.

Sagitarius

Bagi Sagitarius, cara menunjukkan rasa cinta adalah dengan membuat orang yang dicintai tertawa. Sagitarius menunjukkan bahwa dia mencintai seseorang dengan menempatkan kebahagiaan pasangan di atas segalanya.

Capricorn

Mereka mungkin tidak bisa mengekspresikan cinta lewat hadiah kecil, karena mereka memilih menunjukkan melalui tindakan. Semua yang dilakukan mereka adalah untuk pasangan.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya