Begini Sifat Kamu yang Paling Menarik Sesuai Zodiak

Hidup bahagia.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Astrologi sedikit banyak memengaruhi sifat dan pembawaan seseorang. Setiap zodiak itu unik dan memiliki keunggulan tersendiri dibanding zodiak yang lain. Nah, mau tahu sifat kamu yang dipandang menarik oleh orang lain, berikut bocorannya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Aries yang pemberani

Karakter aries yang pemberani, membuatnya terlihat atraktif di mata orang lain. "Aries yang supel tidak ragu-ragu untuk mengejar keinginannya!" kata ahli astrologi Kathy Biehl, dilansir dari Readers's Digest. "Aries tidak ragu mengambil langkah pertama, mandiri dan tidak mudah takut. Mereka bersedia mengambil kesempatan dan membuat pergerakan yang berani. Bersama aries, kamu tidak akan bosan dan banyak senang," katanya.  

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Taurus yang sensual

Taurus sering dianggap matrealistis, tapi kata yang lebih tepat untuk menggambarkan zodiak ini adalah sensual. Taurus menghargai keindahan dalam hidup, kencan dengan mereka akan terasa memikat. "Mereka tidak ragu melakukan kontak fisik," kata Kathy. "Mereka menyukai musik yang lembut, makanan, minuman, warna-warna dan bahan yang indah dilihat dan dirasakan. Jika Taurus berbagi denganmu, maka kamu spesial," katanya. Ketika kamu bersama Taurus untuk hubungan percintaan atau pertemanan, kamu akan mendapat pengalaman indah yang melibatkan semua indera.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Gemini yang enerjik

Gemini mampu menghidupkan pesta, mudah bergaul di mana saja. "Gemini adalah pusat perhatian dan kegembiraan. Mereka cerewet dan gemar bermain layaknya anak-anak. Mereka juga mampu membuat setiap topik pembicaraan jadi menarik dan lucu. Mereka menakjubkan, tapi jangan berharap mereka mudah ditaklukkan," pungkas Kathy.

Ilustrasi pasangan bahagia.

Cancer yang penyayang

"Cancer punya sifat natural penyayang yang seolah berkata 'Saya akan menjaga mu', kata Kathy. Zodiak ini sangat berhati-hati dalam menerima seseorang, tapi ketika kamu sudah berada dalam inner circle cancer, mereka akan melakukan segalanya untukmu. Sifat ini mungkin tidak terdengar seksi, tapi setiap orang menginginkan seseorang yang bisa menenangkan dan mendengarkan. "Luapkan kekhawatiran dan perasaanmu, maka cancer akan meresponsnya sepenuh hati," ungkap Kathy.  

Leo yang karismatik

Leo cenderung punya ego besar ketika mereka ingin jadi pusat perhatian. Tapi, bukan berarti mereka tidak baik. "Leo itu murah hati, hangat dan karismatik. Zodiak ini memandang dunia sebagai bagian dari 'panggung' dan playground, dan mengundang kamu ke permainan dengan membuatmu merasa spesial," lanjut Kathy. Sesuai lambang zodiak, singa adalah penguasa hutan yang tampan. Ketika memandang matanya, kamu akan terpesona. Leo juga memancarkan karisma yang kuat.

Virgo yang cerdas

Virgo dikenal perfeksionis, tapi itu adalah tanda kecerdasan. Seorang virgo bisa 'melihat' dan memahami kamu sepenuhnya. Kathy menjelaskan,"Virgo memiliki kemampuan analisis yang tajam sekaligus mampu berbicara dengan lugas, sehingga bisa membuat segalanya terlihat masuk akal." Virgo tidak hanya memacu dirinya sendiri tapi juga orang lain untuk menjadi lebih baik. Seorang virgo bisa melihat kebaikan di dirimu, meski di saat kamu sendiri ragu.  

Libra yang loyal

Libra tidak senang sendiri. Karenanya, mereka bisa jadi pasangan sempurna terutama untuk mereka yang mendambakan kedekatan sepanjang waktu. Libra akan melakukan segalanya untuk orang yang dicintai demi membuat hubungannya sukses. "Libra adalah seniman dalam urusan cinta. Membangun hubungan adalah sifat alami mereka. Mereka juga menyukai hal-hal tradisional seperti kata-kata motivasi, bunga, musik yang indah, kartu ucapan dan kencan," kata Kathy.

Ilustrasi kencan

Scorpio yang penuh gairah

Kathy mengungkapkan, "Sifat ini sering diartikan secara seksual. Tapi kapasitas mereka untuk intimasi melebihi itu." Tatapan scorpio menembus rahasia dan kegelapan, termasuk jiwamu. Sifat itu bisa terasa intimidasi bagi beberapa orang, tapi juga bisa membuat kamu merasa lebih 'hidup'. Kathy memberi saran, "Buat batasan untuk privasi dan keinginan melampaui batas ketakutan untuk perjalanan tak terlupakan bersama scorpio.

Sagitarius yang ceria

Banyak orang percaya, senyuman adalah 'senjata' terseksi. Atas alasan ini, sagitarius dapat memenangkan hati orang lain dengan mudah. "Sagitarius memperlihatkan optimisme, bisa menemukan humor nyaris dalam setiap hal dan memiliki tawa yang menular. Senang bertualang, traveling, belajar hal baru. Si jiwa bebas yang senang menjadi pendamping yang menyenangkan, berbagi pengalaman dan memberi nasihat bijak," kata Kathy. Zodiak lain tertarik kepada sagitarius karena kehangatan yang bisa memberi kebahagiaan.

Capricorn yang bisa diandalkan

Ketidaktahuan soal apa yang orang lain akan lakukan memang menarik, tapi kamu tidak akan menemukan hal ini dalam diri capricorn. Sifat kokoh menjadi hal yang paling atraktif dari diri capricorn, karena itu yang orang lain inginkan. Kathy menjelaskan, "Capricorn adalah yang paling dewasa di antara semua zodiak. Tidak mudah digoyahkan, bisa diandalkan dan setia, kualitas sempurna untuk pendamping hidup." Capricorn seorang yang bisa diandalkan, yang akan menolong ketika kamu terjatuh, dan membuatmu kembali berdiri tegak.

Aquarius yang menarik

Sifat yang paling menonjol dari aquarius adalah kreatifitas dan mampu menghidupkan perbincangan. Aquarius punya sifat quirky, terkadang sibuk dengan dunianya sendiri. Di sisi lain mereka adalah pembicara yang menarik, yang bisa 'menangkap' minatmu. Seorang aquarius tidak mempedulikan peraturan, mereka bersenang-senang dengan caranya sendiri. Tapi mereka juga cerdas sehingga kamu tidak akan merasa bosan.

Berkencan dengan wanita lebih tua.

Pisces yang romantis

Zodiak ini punya paket lengkap, mereka romantis sekaligus bersedia mewujudkan mimpi terliarmu. Menurut Kathy, "Pisces berjiwa lembut, puitis dan artistik. Sangat romantis dan senang berfantasi. Punya rasa empati yang besar, sehingga pisces bisa terhubung dan memahami orang lain dengan sangat baik." Partner sempurna jika kamu menginginkan hubungan percintaan yang romantis dan 'dalam'.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya