Prisia Nasution Merasa Aman Naik Ojek Online dengan Trik Ini

Aktris Prisia Nasution.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Padat dan macetnya lalu lintas di Ibu Kota, membuat siapa saja lelah dengan hiruk pikuk Jakarta. Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan sekelas artis pun harus pintar-pintar membagi waktu agar tidak telat atau lelah saat mau syuting.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Berbagai cara pun mereka coba, ada yang memilih berangkat pagi-pagi, ada juga yang memilih naik ojek online. Salah satu artis yang turut menggunakan jasa transportasi online, yaitu aktris cantik Prisia Nasution.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini mengaku seringkali menggunakan jasa ojek online. Hal itu dilakukan untuk menghemat waktu apabila macet parah.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

“Lumayan sering sih, kalau macetnya enggak ketolongan ya biasanya turun terus cari ojek online. Jadi naik ojek online, sih jalan keluarnya yang sangat cemerlang,” ungkap Prisia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Meski mengaku sering menggunakan jasa transportasi online, Prisia mengaku tetap berjaga-jaga supaya tetap aman selama perjalanan. Ia pun turut memberikan tips agar aman saat menggunakan jasa transportasi online.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking

“Untuk lebih aman (naik transportasi online) gunakan fitur yang ada di aplikasi, kayak share location, tombol SOS dan lainnya, itu kalau sebagai penumpang,” katanya.

Ia pun menambahkan, “Nah, yang saya paling saranin beli paper spray saja di toko-toko, online juga ada. Lalu simpan untuk berjaga-jaga. Kalau ada apa-apa tinggal semprot saja,” pungkasnya.

Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022