Ayah Panjangkan Rambut Demi 'Kembaran' dengan Putrinya

Ilustrasi ayah dan anak
Sumber :
  • Pixabay/jackyluphs

VIVA – Ayah dan anak perempuan memiliki ikatan yang unik, tidak seperti hubungan orangtua dan anak lainnya. Ayah adalah pelindung, panutan, sosok yang dijadikan model suami ideal, dan seringkali menjadi orang kepercayaan yang bisa kita ceritakan segala rahasia kita.

Bunuh Suami serta Anak Tiri, Aulia dan Anaknya Divonis Hukuman Mati

Tapi, ayah zaman now juga bisa berbagi gaya rambut yang sama dengan anak perempuannya. Seperti yang dilakukan oleh seorang fotografer dan videografer Jepang, Yuma Kumata.

Dilansir dari laman World of Buzz, Kumata membagikan cuitannya yang menampilkan foto dirinya bersama putrinya. Mereka bergaya rambut identik dalam pengambilan foto Shichi-Go-San versi mereka sendiri. Sejak dibagikan, foto tersebut langsung viral dan di-retweet hingga lebih dari 14.000 serta difavoritkan lebih dari 73.000.

Dua Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak Divonis Penjara Seumur Hidup

Kumata memanjangkan rambutnya selama dua tahun untuk merayakan festival tradisional Jepang yang dikenal dengan “Shichi-Go-San” bersama putrinya.

5 Quotes Hari Ayah Nasional, Kece Buat Caption Instagram

Menurut Kumata, Shichi-Go-San dirayakan untuk mendoakan pertumbuhan dan kesehatan anak. Perayaan ini dianggap sebagai ritual peralihan bagi anak perempuan usia lima dan tujuh tahun serta anak laki-laki usia lima tahun. Festival ini diperingati setiap tahun pada tanggal 15 November.

Di dalam cuitannya, Kumata menambahkan kalau putrinya sangat senang selama pengambilan foto itu. Mereka bahkan terlihat punya senyum yang sama. (csr)

Li Qin merawat ayahnya.

Tinggalkan Jabatan Manajer, Alasan Wanita Ini Rawat Ayahnya Bikin Haru

Ia menyeka, mengajaknya jalan-jalan hingga membuang kotorannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2020